Bule Bahagia Sumbang Gol Kemenangan Persija

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Bule Bahagia Sumbang Gol Kemenangan Persija
Rezaldi Hehanusa dalam jumpa pers jelang laga melawan Mitra Kukar (dok Persija).

Persija saat ini hanya berjarak satu poin dari PSM Makassar.

Suara.com - Bek sayap Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa menyumbang satu gol saat timnya menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0 pada laga tunda Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Bule panggilan akrab Rezaldi mengaku sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Laskar Joko Tingkir. Terlebih, gol tersebut mengantar Persija meraih kemenangan sekaligus menjaga asa untuk meraih gelar juara musim ini.

Pada laga tersebut, Bule bermain di posisi bek kanan. Bule sendiri sejatinya merupakan bek kiri. Bule dipasang sebagai bek kanan menggantikan Ismed Sofyan yang dilarang tampil akibat sanksi Komite Disiplin PSSI.

"Pokoknya sangat senang bisa menyumbangkan gol juga di pertandingan sore kemarin di pertandingan penentu juga kita bisa meraih tiga poin. Lalu ditambah jarak kita dekat dengan PSM agar kedepannya bisa berjuang lagi," kata Bule.

Saat ini, Macan Kemayoran ada di peringkat dua dengan perolehan 53 poin. Macan Kemayoran hanya tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang saat ini bertengger di posisi puncak.

Mantan pemain Persitangsel itu berharap timnya bisa menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

"Sekarang jarak hanya satu poin buat kedepannya kita bisa menang lagi agar kita bisa ke puncak klasemen hingga akhirnya menjadi juara," tutupnya.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS