Bos Persija Sebut Pendapatan Terbesar Timnya dari Jakmania

Dythia Novianty | Adie Prasetyo Nugraha
Bos Persija Sebut Pendapatan Terbesar Timnya dari Jakmania
Bos Persija Jakarta Gede Widiade saat acara ulang tahun Macan Kemayoran yang ke-90 [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bos Persija Jakarta Gede Widiade mengklaim bahwa Jakmania memberikan penghasilan terbesar untuk timnya.

Suara.com - Bos Persija Jakarta Gede Widiade mengklaim bahwa Jakmania memberikan penghasilan terbesar untuk timnya. Diakui Gede, suporter setia Persija itu membuat klub semakin baik dan sejahtera.

Kehadiran Jakmania disetiap pertandingan home tentunya membuat manajemen Persija mendapatkan keuntungan. Apalagi, jika pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, yang bisa menghasilkan Rp 5 miliar.

Untuk itu, Gede mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jakmania. Menurutnya, Jakmania merupakan suporter terbaik yang dengan sabar mendukung klub kesayangannya.

"Perjuangan kami selama ini membuahkan hasil. Pertama kami juara di Malaysia, lalu Piala Presiden, dan terakhir Liga 1," kata Gede Widiade.

"Kehadiran Jakmania membuat kami untung, seperti di GBK kami dapat keuntungan Rp 5 miliar. Mereka itu sponsor utama kami," pungkasnya.

Persija menjadi klub terbanyak yang gonta-ganti kandang sepanjang Liga 1 2018. Adanya beberapa even seperti Asian Games 2018, membuat Macan Kemayoran harus terusir dari Ibu Kota dan sekitarnya.

Sebut saja Stadion Patriot (Bekasi), Wibawa Mukti (Cikarang), Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (Jakarta), Sultan Agung Bantul (Yogyakarta) sudah dipakai oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk menggelar laga kandang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS