Senang Teco Latih Bali United, Pemain Muda Ini Siap Kerja Keras

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Senang Teco Latih Bali United, Pemain Muda Ini Siap Kerja Keras
Pemain Bali United Dallen Doke usai mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Stefano Cugurra Teco telah resmi menukangi Bali United

Suara.com - Kehadiran Pelatih Stefano Cugurra Teco di Bali United membuat pemain muda Dallen Doke mengaku senang. Pasalnya, pelatih yang musim lalu membesut klub Persija Jakarta itu, diketahuinya percaya pada pemain muda.

Dallen yang saat ini sedang ikut pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 itu, akan bekerja keras demi dipercaya oleh Teco. Ia mengaku telah mendapatkan informasi soal pelatih asal Brasil itu.

"Saya senang ya. Saya dengar tentang Teco dari teman juga yang pernah di Persija, yakni Sutanto Tan," kata Dallen Doke di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

"Dia (Sutanto) cerita banyak tentang Teco, saya tahu Teco percaya dengan pemain muda. Saya harus siap kerja keras karena pas tahu Teco jadi pelatih, saya sangat senang," tambahnya.

Bergabung dengan klub Bali United, Teco menggantikan posisi Widodo Cahyono Putro yang memutuskan mundur sebagai pelatih jelang Liga 1 2018 berakhir.

Teco pun terbilang sukses menukangi Persija pada musim 2018. Ia berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Manajemen Persija sebelumnya berencana memperpanjang kontrak pelatih asal Brasil tersebut. Namun, hal itu tidak terjadi lantaran Teco ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS