Liverpool Perpanjang Kontrak Andrew Robertson

Reky Kalumata
Liverpool Perpanjang Kontrak Andrew Robertson
Bek Liverpool Andrew Roberts saat menghadapi Napoli di Liga Champions. Paul ELLIS / AFP

Bek Skotlandia ini kabarnya diperpanjang kontrak hingga 2024

Suara.com - Andrew Robertson masih akan melanjutkan karirnya bersama Liverpool. Bek internasional Skotlandia ini telah memperpanjang kontraknya barunya untuk jangka panjang.

Robertson bergabung dengan Liverpool dari Hull City pada Juli 2017. Ia menjadi andalan lini belakang dalam musim debutnya di Anfield dan membantu skuat besutan Jurgen Klopp ke final Liga Champions, dimana mereka kalah dari Real Madrid.

Ia masih menjadi pemain reguler di musim 2018/2019 ini dan telah menjadi starter di 20 dari 22 pertandingan Liga Inggris untuk the Reds. Total, Robertson telah bermain di 56 pertandingan di semua kompetisi bagi Liverpool dan mencetak satu gol.

Robertson pun tidak perlu waktu yang lama untuk setuju melanjutkan karirnya di Liverpool dengan memperpanjang kontraknya. Tidak disebutkan berapa lama namun kabarnya bek kiri berusia 24 tahun itu diikat kontrak hingga 2024.

"Segera setelah klub datang kepada saya, itu tidak perlu saya pikirkan. Saya ingin tetap di sini, sehingga segera setelah mereka mengajukan tawaran di atas meja segera ditandatangani secepatnya," kata Robertson kepada situs web Liverpool.

"Itu adalah perpanjangan kontrak yang cukup mudah bagi saya dan saya yakin klub juga. Kami berdua sepakat dengan sangat cepat, itu sebabnya itu dilakukan dengan begitu cepat," pungkasnya. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS