Fokus di Timnas U-22, Gian Zola Enggan Pikirkan Tawaran Pindah Klub

Syaiful Rachman
Fokus di Timnas U-22, Gian Zola Enggan Pikirkan Tawaran Pindah Klub
Gelandang serang Timnas Indonesia U-22, Gian Zola usai menjalani latihan di lapangan ABC, Senayan, Senin (7/1/2019). [Suara.com / Adie PRASETYO]

Hingga saat ini Gian Zola masih tercatat sebagai pemain Persib Bandung.

Suara.com - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengaku ingin fokus demi mendapatkan tempat utama di tim nasional U-22 besutan Indra Sjafri sebelum mempertimbangkan tawaran pindah klub di musim depan.

"Sejauh ini masih Persib, tapi memang ada tawaran juga," kata Zola saat ditemui usai mengikuti sesi pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (18/1/2019).

"Tapi yang penting sekarang nunggu keputusan Coach Indra dulu, soal klub nanti," ujarnya menambahkan.

Pesepak bola berusia 20 tahun itu mengaku bertekad untuk mendapatkan tempat di skuat timnas U-22 yang bakal berlaga di Piala AFF U-22 di Kamboja, Februari mendatang.

Ia juga cukup optimistis dengan peluangnya karena dari segi selisih usia, saingannya tidak terpaut jauh, tak seperti ketika ia terdepak dari timnas untuk Asian Games 2018 lalu.

"Kalau dulu rasanya banyak senior, sekarang kan usianya paling beda setahun, tidak terlalu jauh," sambungnya seperti dimuat Antara.

Sementara Zola berjuang untuk memperebutkan tempat di skuat timnas U-22, pemuda kelahiran Bandung itu tengah menjadi incaran sejumlah klub untuk musim mendatang.

Salah satunya adalah Persela Lamongan yang musim lalu menggunakan jasa Zola berstatus pemain pinjaman dari Persib.

Selain dari tim-tim Liga 1 Indonesia, Zola juga dikabarkan menjadi incaran klub-klub Thailand, meski saat ini statusnya masih memiliki kontrak berdurasi satu tahun di tim Maung Bandung.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS