Howe Bantah Chelsea Inginkan Wilson

Syaiful Rachman
Howe Bantah Chelsea Inginkan Wilson
Pemain AFC Bournemouth Callum Wilson [AFP]

Selain Chelsea dua klub Liga Inggris lainnya juga mengincar Wilson.

Suara.com - Manajer AFC Bournemouth Eddie Howe membantah jika ada tawaran untuk pemain andalannya Callum Wilson. Hal itu dilontarkan Howe menyusul rumor kencang yang menyebut Chelsea membidik anak asuhnya itu.

Seperti diketahui, keinginan Chelsea memboyong Wilson diamini oleh Gianfranco Zola, asisten manajer The Blues. Selain Chelsea, dua klub lain juga mengincar pemain timnas Inggris itu. Yaitu West Ham United dan Tottenham Hotspur.

"Tidak ada yang melirik pemain kami," kata Howe dalam jumpa pers jelang laga kontra West Ham United akhir pekan ini.

"Semuanya hanya spekulasi. Anda, media, tentu paham jika ini memang bulannya (bursa transfer)," tambahnya seperti dilansir Scoresway.

"Tidak ada minat (secara lisan) ataupun proposal. Saya tidak ingin membuat Callum atau pemain lain merasa tertekan dengan hal-hal yang tidak penting."

Pemain AFC Bournemouth Callum Wilson menghindari kejaran pemain Chelsea Olivier Giroud [AFP]
Pemain AFC Bournemouth Callum Wilson menghindari kejaran pemain Chelsea Olivier Giroud [AFP]

Wilson saat ini menjadi pemain Bournemouth yang paling disoroti. Sejauh ini, Wilson sudah mengemas sembilan gol di Liga Inggris.

AFC Bournemouth sendiri saat ini menempati posisi 12 di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 27 poin dari 22 pertandingan. Di pekan ke-23, klub berjuluk The Cherries akan menjamu West Ham United di Dean Court Stadium, Sabtu (19/1/2019).

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS