Resmi Gabung Barcelona, Ini Target Kevin-Prince Boateng

Reky Kalumata
Resmi Gabung Barcelona, Ini Target Kevin-Prince Boateng
Pemain baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng saat diperkenalkan di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (22/1). [GEN LLUIS / AFP]

Boateng telah diperkenalkan kepada publik di Camp Nou

Suara.com - Kevin-Prince Boateng telah diperkenalkan kepada publik setelah direkrut Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun Boateng menargetkan dirinya ingin tetap bertahan bersama Barcelona untuk bertahun tahun.

Boateng telah resmi bergabung dengan Barcelona dengan status pinjaman dari Sassuolo hingga akhir musim ini. Mantan penggawa Timnas Ghana itu pun telah diperkenalkan kepada publik di Camp Nou.

Barcelona punya opsi untuk mempermanenkan kontraknya dengan mahar sebesar 8 juta euro. Boateng pun berharap bisa memperkuat Barcelona bertahun tahun dan siap bermain dengan baik dengan klub barunya tersebut.

"Tujuan saya adalah untuk tinggal di sini selama bertahun-tahun," kata Boateng. "Saya tahu, saya tak datang sebagai seseorang yang akan menjadi starter di setiap laga tetapi ini motivasi saya, untuk bermain dengan baik dan membuat kesan positif."

"Saya merasa yakin, saya akan menjadi penting untuk skuad karena saya bukan hanya nomor 9, saya bisa bermain di posisi yang berbeda dan itu penting bagi skuad."

"Perasaan yang luar biasa berada di klub ini, tentu sedih meninggalkan Sassuolo. Saya sangat senang di sini tetapi ini adalah kesempatan yang luar biasa, saya tidak bisa mengatakan tidak."

"Tujuan saya adalah datang ke Barcelona dan begitu saya mendengar minatnya, itu tidak bisa terjadi dengan cukup cepat. Suatu kehormatan berada di sini dan mimpi menjadi kenyataan," pungkas Kevin-Prince Boateng. (Football Espana)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS