Kalteng Putra Tandang ke Magelang, Gomes: Laga Pertama Sangat Krusial

Rully Fauzi
Kalteng Putra Tandang ke Magelang, Gomes: Laga Pertama Sangat Krusial
Pelatih kepala Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (tengah). [Suara.com/Adie Prasetyo]

Kalteng Putra akan menantang tuan rumah PSIS Semarang dalam laga pekan perdana Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) malam.

Suara.com - Berstatus tim promosi, Kalteng Putra akan memulai petualangan mereka dengan menantang tuan rumah PSIS Semarang. Laga pekan perdana Liga 1 2019 ini akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019) malam.

Jelang laga perdana ini, pelatih kepala Kalteng Putra Gomes de Oliveira pun menyampaikan rasa optimismenya yang cukup besar.

Gomes menyatakan jika Laskan Isen Mulang sudah siap 100 persen untuk partai ini, sembari menyebut jika laga perdana di sebuah liga ataupun kompetisi amatlah krusial.

"Sangat penting pertandingan pertama ini. Ini suatu awal dari kompetisi yang panjang, jadi kami akan mencoba untuk meraih hasil positif. Kami sudah siap 100 persen dan kami akan coba bermain dengan tenang," tutur Gomes seperti dilansir Antara.

Gomes pun sesumbar jika pihaknya telah mengetahui kemampuan sang calon lawan. Apalagi Kalteng Putra pernah bertemu PSIS pada turnamen Piala Presiden 2019 lalu.

"Saya yakin tidak akan ada banyak perubahan soal cara mereka bermain. Kami sudah cukup tahu kekuatan mereka dan kami akan berusaha untuk mendapatkan poin," celoteh eks juru taktik Madura United itu.

Pada turnamen Piala Presiden lalu, Kalteng Putra sejatinya menyerah 0-1 dari PSIS. Gomes pun berharap ceritanya bakal berbeda pada laga nanti malam.

"Harapan saya dan pemain, kami tidak kalah lagi. Kami akan berjuang untuk mendapatkan awal musim yang bagus, dengan hasil yang positif. Kami akan berjuang untuk itu," tegasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS