Bhayangkara FC Imbangi Tuan Rumah Borneo FC, Alfredo Vera Puas

Rully Fauzi
Bhayangkara FC Imbangi Tuan Rumah Borneo FC, Alfredo Vera Puas
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera (kiri). [dok. Bhayangkara FC]

Bhayangkara FC menahan imbang Borneo FC 1-1 pada laga pekan perdana Liga 1 2019 tadi malam.

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengaku cukup puas dengan penampilan pasukannya usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Borneo FC pada laga pekan perdana Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Kamis (16/5/2019) malam.

Menurut Alfredo Vera, Borneo FC adalah tim yang kuat. Ini membuat para pemain Bhayangkara FC harus bekerja ekstra keras sepanjang pertandingan.

"Hasil satu poin harus kita syukuri, karena kita juga sempat ketinggalan gol hingga menit akhir. Beruntung pemain kami bisa membalas gol di injury time. Saya cukup puas dengan performa kami secara keseluruhan," ucap Alfredo Vera seperti dimuat Antara.

Secara umum, Alfredo Vera mengakui para pemainnya mampu menjalankan taktik dan strategi dengan sempurna, meskipun tuan rumah Borneo FC lebih unggul dalam aspek penguasaan bola.

"Babak pertama pertandingan berjalan cukup imbang. Namun memasuki babak kedua, tim kami sempat lengah sehingga bisa kecolongan. Beruntung di akhir pertandingan kami bisa membalas ketertinggalan dan mampu membawa pulang satu poin," katanya.

Senada dengan sang pelatih, penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo mengaku hasil imbang merupakan hasil terbaik yang bisa diraih timnya pada laga kali ini.

"Memang ini pertandingan perdana, dan dimainkan pada malam hari. cukup terasa berat bagi kami di lapangan, tapi kami bersyukur bisa membawa pulang poin. Saya pikir hasil seri adalah hasil terbaik yang bisa kami raih," papar Dzumafo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS