alexametrics

Sempat Dirumorkan ke Klub Cina, Sergio Ramos Ingin Pensiun di Real Madrid

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Sempat Dirumorkan ke Klub Cina, Sergio Ramos Ingin Pensiun di Real Madrid
Marcelo merayakan golnya ke gawang Barcelona bersama Sergio Ramos pada lanjutan pertandingan La Liga, (28/10/2018). (JOSEP LAGO / AFP)

Ramos sempat gencar akan berlabuh ke klub Liga Super Cina pada musim depan.

Suara.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya buka suara terkait rumor kepergiannya dari Santiago Bernabeu. Ia telah memutuskan untuk bertahan dan mengakhiri karier bersama Los Blancos.

Sepak bola Spanyol sempat diguncangkan dengan rumor kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid. Pemain Timnas Spanyol itu disebut tergoda dengan tawaran menggiurkan dari salah satu klub Liga Super Cina.

Bahkan, sempat ada kabar bahwa Sergio Ramos sudah meminta restu kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk dilepas secara cuma-cuma ke klub asal Cina yang tidak diungkap namanya tersebut. Terlebih, muncul spekulasi jika Ramos dan Perez sedang tidak akur.

Namun, Ramos telah memberikan klarifiksi terhadap kabar yang telah menyeruak selama ini. Ia memutuskan untuk bertahan dan mengungkapkan harapan agar bisa menutup karier bersama Real Madrid.

Baca Juga: Pembakar Polsek Tambelangan Sembunyi di Ponpes, Kapolda Jatim Ogah Sweeping

"Saya ingin menegaskan masa depanku dengan sangat jelas: tidak pernah ada cekcok di antara [aku dan Florentino Perez], dan aku ingin memenuhi kontrakku di sini," kata Ramos, dikutip Marca.

"Saya sangat ingin memperpanjang kontrakku seumur hidup karena Florentino dan aku memiliki hubungan seperti ayah dan anak. Konflik menghasilkan cinta; dia selalu menunjukkan kasih sayang kepadaku," lanjutnya.

"Saya tidak ingin pergi. Impianku adalah pensiun di sini dan saya selalu bilang kepada dia bahwa saya ingin bertahan. saya bahkan bersedia bermain di sini tanpa dibayar karena begitulah perasaanku dan hal terbaiknya adalah bertemu langsung untuk menyelesaikan [masalah]," tutup pemain asal Spanyol itu.

Segio Ramos telah bermain untuk Real Madrid sejak 2005. Selama hampir 14 tahun membela Los Blancos, ia telah menyumbangkan berbagai trofi, seperti empat Liga Champions, empat La Liga, dan dua Copa del Rey.

Baca Juga: Agar Nyaman Saat Mudik, Perhatikan Tekanan Angin pada Ban Mobil

Komentar