Marko Simic Optimistis Persija Bisa Raih Hasil Positif di Markas Persela

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Marko Simic Optimistis Persija Bisa Raih Hasil Positif di Markas Persela
Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic (depan) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Barito Putera dalam laga pekan pembuka Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) malam WIB. [dok. Media Persija]

Persija Jakarta sangat membutuhkan hasil kemenangan di laga ini

Suara.com - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic cukup yakin skuatnya bisa meraih hasil positif saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Hal itu dikarenakan Persija sudah melakukan persiapan yang matang.

Ya, Macan Kemayoran --julukan Persija-- sangat membutuhkan hasil kemenangan di laga ini. Hasil tersebut bisa membuat Persija bangkit dari keterpurukan, dimana saat ini mereka berada di posisi ke-16 klasemen .

Meski demikian, hal itu tidak akan mudah diraih. Pasalnya, Pasukan Ibu Kota selalu kesulitan untuk mendapatkan poin penuh saat dijamu oleh Persela Lamongan.

Akan tetapi, Marko Simic yakin timnya mampu mengalahkan Persela. Dengan persiapan yang matang, tentu tim besutan Julio Banuelos ini akan lebih siap lagi.

Marko Simic usai latihan bersama Persija Jakarta di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (10/5/2019).
Marko Simic usai latihan bersama Persija Jakarta di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (10/5/2019).

"Lamongan tim yang bermain bagus ketika di kandang, kuat di kandang dan sangat sulit ketika bermain di sana, juga sangat panas di sana. Tapi kami memiliki istirahat yang baik, pelatih baru, pikiran kami sudah segar kembali dan kami mencoba mempersiapkan 100 persen untuk di sana dan saya percaya kami bisa dapat hasil bagus di Lamongan," kata Marko Simic.

Terkait gol yang akan dicetaknya nanti, pemain asal Kroasia tersebut ogah berkomentar. Ia hanya ingin membantu tim besutannya tersebut bisa mendapatkan kemenangan.

"Semua tergantung pada tim kami, jika tim bisa membuat peluang untuk gol, maka akan lebih banyak gol, saya harapkan itu," jelasnya.

Simic sadar mencetak gol di kandang Persela tidaklah mudah. Tentu, mereka juga sudah punya cara antisipasi lini serang Persija.

"Ini baru tiga laga dan saya yakin Persela punya waktu cukup untuk memperbaiki pertahanan mereka. Jadi saya yakin mereka akan sangat menyulitkan kami meraih tiga poin," tegasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS