Ditendang Barcelona, Gelandang Ini Malah Girang

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Ditendang Barcelona, Gelandang Ini Malah Girang
Pemain Barcelona Denis Suarez mencoba melewati pemain AS Roma dalam laga Liga Champions [AFP]

Suarez merasa lega dilepas Barcelona karena bisa kembali menikmati sepak bola.

Suara.com - Normalnya, pesepak bola akan bahagia jika bisa memperkuat tim besar dunia seperti Barcelona. Namun, anggapan itu tidak berlaku bagi Denis Suarez.

Suarez telah meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Gelandang 25 tahun itu resmi pulang ke klub masa kecilnya, Celta Vigo.

Alih-alih kecewa karena 'ditendang' dari skuat Barcelona, Suarez justru merasa sebaliknya. Ia lebih senang lepas dari El Barca karena bisa kembali menikmati sepak bola.

"Yang ingin saya tahu saat ini adalah menikmati sepak bola lagi dan saya telah melakukannya sejak kembali ke Vigo," ungkap Suarez, dikutip dari Football Espana.

"Sejak saya kembali, saya telah berbicara dengan rekan tim dan penggemar baru dan saya sangat gembira untuk memulai musim baru," lanjutnya.

Suarez memang mengalami karier yang sulit sejak bergabung Barcelona. Tercatat, ia hanya tampil sebanyak 71 pertandingan dengan sumbangan 8 gol dan 11 assist untuk raksasa Catalan itu.

Pada musim 2018/2019, Suarez sempat dipinjamkan oleh Barcelona ke Arsenal. Namun, di klub Meriam London itu, performa gelandang berdarah Spanyol tersebut kurang mengesankan dengan hanya enam kali bermain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS