Laga PSIM Yogyakarta vs Persatu Tuban Resmi Ditunda, Ini Alasannya

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Laga PSIM Yogyakarta vs Persatu Tuban Resmi Ditunda, Ini Alasannya
Starting line-up PSIM Yogyakarta versus Persiba Balikpapan, Kamis (22/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Pertandingan tidak jadi digelar pada Kamis (19/9/2019).

Suara.com - Pertandingan PSIM Yogyakarta melawan Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Kamis (19/9/2019), resmi ditunda.

Kabar tersebut telah diumumkan oleh pihak PSIM melalui Instagram resmi klub pada Selasa (17/9/2019) siang WIB. Penyebabnya adalah karena faktor pihak keamanan.

"Berdasarkan koordinasi antara pihak PSIM dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Persatu Tuban, pertandingan yang semestinya digelar pada 19 September resmi ditunda," tulis PSIM.

"Untuk informasi, laga tersebut tak bisa dilaksanakan sesuai jadwal karena ketersediaan pihak keamanan," lanjutnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Hantam Filipina Empat Gol Tanpa Balas

PSIM vs Persatu. (Instagram/@psimjogja_official).
PSIM vs Persatu. (Instagram/@psimjogja_official).

Sebagai informasi, pada Kamis (19/9/2019), tim asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) lainnya, yakni PSS Sleman juga melangsungkan pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS Sleman akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019. Sehingga, sebagian besar personel kepolisian DIY akan bertugas dalam pertandingan tersebut.

Belum diketahui kapan pertandingan tunda antara PSIM versus Persatu Tuban digelar. Laga terdekat, tim berjuluk Laskar Mataram akan menjamu Madura FC di Stadion Mandala Krida, Senin (23/9/2019).

Komentar