Link Live Streaming Liga Europa, Manchester United vs Astana

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Liga Europa, Manchester United vs Astana
Trofi Liga Europa yang dipajang dalam acara drawing babak 16 besar yang berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (22/2/2019) [AFP]

Ini merupakan pertemuan pertama United dengan wakil Kazakhstan.

Suara.com - Manchester United akan memulai petualangan mereka di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa, pada Jumat (20/9/2019) dini hari WIB. Tergabung di Grup L, United akan menjamu jawara Liga Kazakhstan FC Astana di pertandingan perdana.

Menjamu Astana di Old Trafford, boleh dibilang tim berjuluk Setan Merah buta akan kekuatan tamunya tersebut. Mengingat kedua tim belum pernah berhadapan sebelumnya. Bahkan pertandingan ini menjadi pertemuan pertama Astana dengan klub asal Inggris.

Meski performa di Liga Inggris masih pasang surut, keberhasilan mengantongi empat poin dari dua pertandingan terakhirnya di kancah domestik akan menjadi modal penting dalam pertandingan kali ini. Paling tidak, moral penggawa United kembali bangkit.

Awal musim ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer memang belum berhasil menemukan formula terbaik untuk mendongkrak permainan Setan Merah. Akan tetapi, menghadapi tim sekelas Astana di kandang sendiri, tiga poin sepertinya bukan target yang berat bagi Solskjaer.

Pertandingan antara Manchester United vs FC Astana di Old Trafford bisa anda saksikan secara streaming lewat gawai anda dengan mengklik tautan berikut, live streaming Manchester United vs Astana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS