Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs AS Roma

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs AS Roma
Pemain AS Roma Nicolo Zaniolo berebut bola dengan pemain Borussia Monchengladbach dalam pertandingan matchday ketiga Liga Europa di Stadio Olimpico, 24 Oktober 2019 [AFP]

Pertandingan akan dimulai pukul 03.00 WIB, Jumat (8/11/2019).

Suara.com - Di matchday keempat, AS Roma akan kembali menghadapi Borussia Monchengladbach. Jika di matchday sebelumnya kedua tim bertemu di Stadion Olimpico, kali ini Roma yang akan bertandang ke Borussia-Park, Jumat (8/11/2019), pukul 03.00 WIB.

Meraih kemenangan tidak akan mudah bagi Roma, apalagi di laga kali ini tim besutan Paulo Fonseca memainkan laga tandang di markas Monchengladbach. Mengingat di pertemuan sebelumnya pada 24 Oktober 2019, AS Roma gagal menang.

Dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico tersebut, Roma berhasil unggul lebih dulu berkat gol Nicolo Zaniolo di menit 32. Namun jelang laga usai, gol Lars Stindl lewat titik penalti membatalkan kemenangan Serigala Ibu Kota.

Persaingan di Grup J Liga Europa masih sangat ketat. Memasuki matchday keempat, poin empat penghuni Grup J masih terpaut tipis satu dengan yang lain.

Di urutan pertama ada AS Roma dengan koleksi lima poin. Diikuti Istanbul Basaksehir dan Wolfsberger AC yang sama-sama mengantongi empat poin. Sementara di posisi juru kunci ada Borussia Monchengladbach dengan koleksi dua poin.

Dengan dua pertandingan tersisa, secara matematis para penghuni Grup J masih berpeluang untuk melaju ke fase knock out.

AS Roma yang mengantongi lima poin pun bisa dikatakan belum aman, mengingat dua tim di bawahnya masih punya peluang meraup enam poin di dua pertandingan tersisa. Dengan kata lain, untuk menjaga asa tampil di babak 32 besar Liga Europa musim ini, Roma wajib menang di matchday keempat.

Dalam pertandingan kali ini, Fonseca juga tidak bisa memainkan enam pemainnya akibat cedera. Mereka adalah Mkhitaryan, Zappacosta, Pellegrini, Cristante, Kalinic dan Diawara.

Namun demikian, catatan belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir akan menjadi modal penting bagi Serigala Ibu Kota dalam lawatannya ke markas Monchengladbach.

Monchengladbach menelan dua kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Meski demikian, dukungan dari publik Borussia-Park diharapkan pelatih Marco Rose bisa mendongkrak semangat dan motivasi para penggawa tim berjuluk Die Fohlen.

Pertandingan antara Borussia Monchengladbach vs AS Roma bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut: Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs AS Roma.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS