Lawan Persela, Persib Dipastikan Tanpa Ezechiel dan Dedi Kusnandar

Rully Fauzi
Lawan Persela, Persib Dipastikan Tanpa Ezechiel dan Dedi Kusnandar
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Suara.com/Aminuddin]

Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan, Selasa (3/12/2019) malam.

Suara.com - Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat dua pilarnya, yakni penyerang Ezechiel N'Douassel dan gelandang sentral Dedi Kusnandar saat menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (3/12/2019) malam.

Ezechiel dan Dedi dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, bek tengah Achmad Jufriyanto yang sebelumnya absen saat Persib ditekuk Bali United 2-3 pada 28 November 2019 lalu kemungkinan besar bisa diturunkan. Jupe --sapaan akrab Jufriyanto sebelumnya mengalami cedera.

"Ezechiel dan Dedi nggak bisa main lawan Persela, tapi Jupe sudah mulai terlihat bagus (sembuh)," ucap pelatih kepala Persib, Robert Alberts jelang laga.

"Kita akan pastikan Jupe, kita akan konfirmasi lagi, tapi sisa pemain lainnya terlihat baik-baik saja. Jadi kita bisa tentukan yang masuk line-up," tambah eks juru taktik PSM Makassar tersebut.

"Kita kemarin itu sangat kelelahan karena kita menyelesaikan pertandingan sangat larut saat lawan Bali (di mana laga kick-off pada pukul 20.45 WIB) dan kita melawati perjalanan panjang. Jadi, kita jalani pemulihan sebelum kembali latihan di lapangan," tukasnya.

Jelang laga kontra Persela, Persib berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 41 poin dari 29 laga.

Febri Hariyadi dan kolega sejauh ini mengemas 10 kemenangan, 11 hasil imbang, serta delapan kekalahan.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS