Akhirnya Bisa Bela Persib, Fabiano Beltrame: Saya Siap Tampil Maksimal

Rauhanda Riyantama
Akhirnya Bisa Bela Persib, Fabiano Beltrame: Saya Siap Tampil Maksimal
Bek Persib asal Brasil, Fabiano Beltrame usai menjalani latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/5/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Fabiano tengah dipersiapkan Persin untuk tampil di Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Suara.com - Fabiano Beltrame akhirnya akan melakoni laga perdana bersama Persib Bandung setelah absen sekian lama. Ya, pemain naturalisasi asal Brasil itu tengah dipersiapkan oleh pelatih Robert Alberts untuk tampil di Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari mendatang.

Menanggapi hal ini, Fabiano mengaku tak sabar. Ia berjanji akan tampil maksimal untuk Persib demi meraih hasil terbaik selama ikut turnamen. 

''Ya saya ikut, itu rencana dari coach Roberts untuk ikut. Sebaik mungkin saya persiapan dari sekarang dan bermain bagus di sana,” ujar Fabiano, dilansir dari simamaung.com.

Fabiano pun punya motivasi besar menyambut musim 2020. Sudah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) membuatnya sudah bisa bermain dengan status pemain lokal di Liga Indonesia dan prioritas membela Persib.

“Karena tahu musim ini saya bisa main, itu motivasi buat saya untuk jaga kondisi dan persiapan sebaik mungkin. Saya harus datang lebih awal dan kita ada uji coba di Malaysia jadi harus persiapan matang dan mulai konsentrasi di pertandingan,” jelas pemain 37 tahun itu.

Persiapan matang memang harus dilakukan oleh Persib, mengingat lawan yang akan dihadapi di Asia Challenge Cup terbilang cukup tangguh. Mereka adalah Selangor FA dan Bangkok United.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS