Lionel Messi Sebut Kabar Kepindahan ke Inter Milan Adalah Berita Palsu

Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi Sebut Kabar Kepindahan ke Inter Milan Adalah Berita Palsu
Lionel Messi bantah kabar ke Inter Milan. (Marca).

Messi membantahkabar itu melalui insta story.

Suara.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mulai geram dengan pemberitaan yang menyebut dirinya akan bergabung klub Serie A Italia, Inter Milan, pada musim depan.

Kapten Timnas Argentina ini menyanggah kabar itu melalui story Instagram pribadinya, @leomessi. Ia menyebut berita yang diterbitkan TNT Sports soal dirinya adalah palsu.

Sebagai informasi, TNT Sports melaporkan bahwa Messi akan bergabung Inter Milan dan bermain bersama pemain muda Argentina, Thiago Almada, sebelum pensiun di Newell's Old Boys.

Newell's Old Boys merupakan tempat Messi menimba ilmu sebelum bergabung dengan akademi Barcelona, La Masia, dan sukses seperti sekarang.

Selain itu, Messi juga menyanggah kabar yang menyebut dirinya membantu memberikan uang jaminan untuk melepaskan Ronaldinho yang sempat dipenjara di Paraguay.

Messi bantah kabar ke Inter Milan. (Instagram/@leomessi).
Messi bantah kabar ke Inter Milan. (Instagram/@leomessi).

"#BeritaPalsu. Kebohongan #1, kebohongan #2. Apa yang mereka katakan di koran dan berita tentang Newell beberapa minggu juga salah. Tapi syukurlah tidak ada yang percaya mereka," tulis Messi.

Messi memang kerap dikabarkan bakal hengkang dari Barcelona dalam beberapa bulan terakhir karena usianya yang sudah 33 tahun dan kontraknya yang akan berakhir Juni 2021.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS