Dapat Perlakuan Spesial, Rohit Chand Tiba di Jakarta Pekan Depan

Bangun Santoso | Adie Prasetyo Nugraha
Dapat Perlakuan Spesial, Rohit Chand Tiba di Jakarta Pekan Depan
Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019). (Dok Media Persija)

Ratna menerangkan pemainnya dapat perlakuan spesial dari manajemen Persija saat akan menuju Jakarta

Suara.com - Kabar bergabungnya Rohit Chand ke Persija Jakarta mulai ada titik terang. Pemain asal Nepal itu disebut akan ke Jakarta pada pekan depan.

Ini seperti disampaikan oleh agen sang pemain, Ratna Mustika. Sebelumnya, Rohit kesusahan berangkat ke Jakarta lantaran sulitnya mencari penerbangan ke Indonesia di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Rohit masih menunggu penerbangan ke Jakarta. Karena tidak setiap hari ada. Pekan depan dia akan tiba di Jakarta," kata Ratna saat dihubungi awak media via pesan WhatsApp, Minggu (20/9/2020).

Lebih lanjut, Ratna menerangkan pemainnya dapat perlakuan spesial dari manajemen Persija saat akan menuju Jakarta. Salah satunya diberikannya tiket penerbangan kelas bisnis agar sang pemain nyaman dalam perjalanan panjangnya.

Baca Juga: Sudirman Pastikan Persija Siap Arungi Lanjutan Liga 1 2020

"Tiketnya sudah dibelikan Persija. Dia akan naik pesawat kelas bisnis. Supaya Rohit nyaman dan bisa menerapkan physical distancing di dalam pesawat," ucapnya.

Rohit Chand menjadi salah satu legiun asing yang belum bergabung dengan latihan Macan Kemayoran --julukan Persija-- sebagai persiapan bergulirnya Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Selain Rohit, satu pemain asing yang juga belum bergabung adalah Marco Motta. Namun, belum diketahui alasan mantan pemain Timnas Italia dan raksasa Serie A, Juventus, ini belum juga menampakkan batang hidungnya.

Adapun Marko Simic dan Marc Klok sudah bergabung. Bahkan, keduanya ikut serta dalam uji coba yang dilakukan Pasukan Ibu Kota.

Baca Juga: Pemain Junior Persija Berkembang, Sudirman Siap Jadikan Starting Line Up

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS