Manchester City Taklukkan Wolves, Guardiola: Ini Awal yang Bagus

Reky Kalumata
Manchester City Taklukkan Wolves, Guardiola: Ini Awal yang Bagus
Manajer Manchester City Pep Guardiola di pinggir lapangan saat skuatnya menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Molineux stadium. Marc Atkins / POOL / AFP

Man City menang 3-1 di kandang Wolves di laga pertamanya musim ini

Suara.com - Manchester City meraih tiga poin di laga pertamanya musim ini usai melibas Wolverhampton Wanderers. Manajer Manchester City Pep Guardiola pun memuji performa skuatnya di laga ini.

Man City mengawali musim baru Liga Premier dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Wolves dalam pertandingan tandangnya ke Molineux Stadium Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Pemain terbaik tahun ini, Kevin De Bruyne, membawa City mengawali kemenangan Man City dari titik penalti pada menit ke-20.

Striker Manchester City Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Molineux stadium. Marc Atkins / POOL / AFP
Striker Manchester City Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Molineux stadium. Marc Atkins / POOL / AFP

Phil Foden memperbesar keunggulan City setelah mengakhiri pergerakan indah dengan finis yang klinis memanfaatkan crossing rendah dari Raheem Sterling di menit ke-32.

Baca Juga: Manchester City Libas Wolves, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Di babak kedua, tuan rumah Wolves sempat memberikan perlawanan. Gol Raul Jimenez memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit ke-72.

Namun saat masuk injury time, Gabriel Jesus memastikan kemenangan meyakinkan City 3-1 guna mengamankan tiga poin di laga pertama mereka musim ini.

"Itu adalah performa yang bagus. Kami tahu ini aka menjadi laga yang sulit," kata Pep Guardiola kepada Sky Sports seperti dilansir Bbc Sport.

"Terkadang laga pembuka bagus dan terkadang kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan kondisi terbaik - tetapi ini awal yang bagus," ujarnya.

"Periode dimana kami berada dan situasi yang kami alami dalam dua minggu terakhir ini, saya berharap dalam beberapa saat kami menderita, tetapi secara umum kami mengendalikan permainan."

Baca Juga: Ungkapan Rasa Jengkel Pelatih Sheffield United pada VAR

Kemenangan tersebut membuat Man City sementara di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan tiga poin dari satu laga. Sementara Wolves di posisi 12 dengan tiga poin dari dua laga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS