alexametrics

Link Live Streaming Liga Champions: Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Champions: Borussia Monchengladbach vs Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Inter Milan bersiap melakoni partai hidup-mati di BORUSSIA-PARK, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Suara.com - Inter Milan bersiap melakoni partai hidup-mati kontra tuan rumah Borussia Monchengladbach dalam matchday 5 Grup B Liga Champions 2020/2021 di BORUSSIA-PARK, Monchengladbach, Jerman, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Situasi do or die memang dihadapi Inter asuhan Antonio Conte. Menang berarti mereka masih membuka asa untuk lolos ke fase gugur, sementara kekalahan dari Gladbach akan membuat Inter tersingkir dari Liga Champions sembari berharap masih bisa mengamankan tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

Bicara Grup B, Real Madrid kini menduduki posisi kedua dengan poin 7. Mereka akan lolos ke fase gugur jika menang di kandang Shakhtar Donetsk (peringkat ketiga dengan poin 4).

Secara teoritis, kemenangan Real Madrid ini masih mengizinkan Inter (peringkat keempat dengan poin 2) lolos asalkan mereka berhasil menang di markas Gladbach (peringkat pertama dengan poin 8) dini hari nanti, serta saat menjamu Shakhtar di laga terakhir grup.

Baca Juga: Eks Liverpool Steve McManaman: Roberto Firmino Lebih Bagus dari Diogo Jota

Hal ini penting karena jumlah poin Inter akan sama banyaknya dengan Gladbach, dengan asumsi tim Bundesliga Jerman itu selalu kalah dalam dua laga pamungkas di Grup H.

Jika demikian, Inter akan unggul head-to-head atas Gladbach. Sebagai informasi, pertemuan pertama Inter kontra Gladbach berakhir seri  2-2 di Italia, 22 Oktober lalu.

Jika bicara dari perspektif Gladbach, hasil imbang dengan Inter pada laga dini hari nanti sudah cukup untuk membuat tim kuda hitam ini lolos ke babak 16 besar, dengan syarat Shakhtar tidak menaklukkan Real Madrid.

Partai Borussia Monchengladbach vs Inter Milan akan kick-off dini hari pukul 03.00 dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga: Jack Grealish: VAR Telah Mengacaukan Sepakbola

Komentar