alexametrics

Belum Ada Kompetisi, Pemain Tira Persikabo Ini Sibuk Ikut Kursus

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Belum Ada Kompetisi, Pemain Tira Persikabo Ini Sibuk Ikut Kursus
Pemain Tira-Persikabo Aditya Putra Dewa. (dok. Tira-Persikabo)

Klub dan para pemain masih menunggu kabar dari PSSI soal Kompetisi musim 2021.

Suara.com - Pemain Tira Persikabo Aditya Putra Dewa mengaku tetap sibuk meski belum ada kompetisi. Pemain yang berposisi sebagai bek itu memiliki sejumlah kegiatan rutin.

Pertama Aditya masih rutin mengikuti latihan tim. Memang, berbeda dari tim lain, Tira Persikabo masih menjalani latihan bersama meski tidak rutin setiap hari.

Latihan Tira Persikabo biasanya dilakukan sepekan tiga kali. Tentu, banyak pemain yang antusias termasuk Aditya karena tetap bisa menjaga kebugaran tubuh.

"Kegiatan setelah kompetisi resmi di batalkan saya masih tetap berlatih bersama team karena alhamdulillah tim kami Persikabo masih mewajibkan latihan kepada para pemainnya," kata Aditya dalam rilis resmi klub.

Baca Juga: Silvio Escobar: Kami Butuh Kerja, Pemain Sepak Bola Juga Punya Keluarga

Pemain Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa. (dok Tira Persikabo).
Pemain Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa. (dok Tira Persikabo).

Selain itu Aditya punya kegiatan lain di luar latihan. Saat ini pemain berusia 30 tahun itu juga tengah sibuk mengikuti kursus kepelatihan.

"Saya ada kegiatan menyelesaikan tugas yang di berikan oleh Intruktur saya Coach Yeyen Tumena dan Coach Mundari Karya untuk Kursus Kepelatihan lisensi C AFC," tambahnya.

Meski memiliki kegiatan rutin, Aditya tetap berharap kompetisi bisa segera bergulir. Pasalnya, banyak yang menggantungkan nasib dari sepak bola.

"Harapan saya untuk sepak bola Indonesia ke depan yang pertama bisa secepatnya bergulir karena ini juga banyak menyangkut kehidupan seluruh elemen sepak bola di Indonesia," jelasnya.

"Semoga sepak bola Indonesia ke depan bisa lebih maju dan terus berkembang," pungkas mantan pemain PSS Sleman itu.

Baca Juga: Southampton Singkirkan Arsenal dari Ajang Piala FA

Komentar