alexametrics

Puji Fernandes Usai Libas Sociedad, Solskjaer: Dua Gol yang Sangat Bagus

Reky Kalumata
Puji Fernandes Usai Libas Sociedad, Solskjaer: Dua Gol yang Sangat Bagus
Reaksi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat skuatnya menghadapi Real Sociedad di di leg pertama 32 besar Liga Europa di Juventus stadium. Marco BERTORELLO / AFP

Bruno Fernandes menyumbangkan dua gol bagi kemenangan Manchester United 4-0

Suara.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji Bruno Fernandes usai skuatnya menaklukkan Real Sociedad 4-0 di leg pertama 32 besar Liga Europa dini hari tadi. Pada laga tersebut Fernandes menyumbangkan dua gol bagi kemenangan MU.

Pada laga Real Sociedad vs MU di Stadion Allianz Arena, Turin, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB, Setan Merah-- julukan MU-- memang mampu mendominasi serangan.

Fernandes membuka kemenangan Manchester United pada menit ke-27, usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Real Sociedad dan mencetak gol keduanya di menit ke-57.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Juventus stadium. Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Juventus stadium. Marco BERTORELLO / AFP

Sementara dua gol MU lainnya disumbangkan Marcus Rashford menit 64 dan Daniel James menit ke-90. Dengan kemenangan 4-0 tersebut MU telah menginjakkan satu kaki ke babak 16 besar.

Baca Juga: Hits Bola: Mason Greenwood Diduga Terlibat Skandal Video dengan Transgender

Usai pertandingan, Solskjaer memuji kontribusi dengan mencetak dua gol. "Dia pandai menemukan ruang dan kemampuan teknisnya dalam hal peluang adalah kelas atas. Dua gol yang sangat bagus," ujarnya seperti dilansir Soccernet

"Bruno selalu ingin melakukan hal berikutnya dengan benar. Dia ingin melakukan hal berikutnya dengan kemampuan terbaiknya dan itu adalah atribut dan kualitas yang sangat baik untuk dimiliki. Anda tidak pernah berpuas diri."

Solskjaer juga menambahkan bahwa timnya sudah belajar dari kekalahan atas juara bertahan Sevilla di semifinal musim lalu dan itu telah membantu menginspirasi mereka di musim ini.

"Saya pikir pengalaman musim lalu telah membantu tim ini, para pemain ini, dan kami harus belajar dari pengalaman bekerja. Itulah satu-satunya cara belajar dari kesalahan Anda untuk memperbaikinya," pungkas Solskjaer.

Sementara Manchester United masih akan bertemu Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dimana laga dijadwalkan digelar di Old Trafford Kamis depan.

Baca Juga: Hasil Bola Liga Europa Tadi Malam: Man Utd dan Tottenham Menang Telak

Komentar