alexametrics

Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur

Reky Kalumata
Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur
Gestur manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Arsenal di Emirates Stadium, London. [NICK POTTS / POOL / AFP]

Tottenham lebih percaya diri setelah mereka menang di leg pertama dengan skor 2-0

Suara.com - Link live streaming Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Europa malam ini. Spurs siap menyelesaikan tugasnya di laga tandangnya ini.

Duel Dinamo Zagreb vs Tottenham akan dihelat di Stadion Maksimir, Jumat (19/3/2021) pukul 00.55 WIB. Tottenham lebih percaya diri menatap laga ini setelah mereka menang di leg pertama dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut Harry Kane memborong dua gol Tottenham di menit 25 dan 70. Meski Spurs berada di atas angin dengan keunggulan tersebut namun pekerjaan mereka masih belum selesai.

Skuat besutan Jose Mourinho ini harus menuntaskan pekerjaan mereka saat tandang ke markas Dinamo Zagreb dan memastikan satu tiket ke babak perempat final Liga Europa.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal vs Olympiacos

Meski di laga terakhir Tottenham kalah dari Arsenal 1- 2 di Liga Inggris, namun semangat skuat dan peluang Spurs tetap besar untuk melaju di kompetisi Liga Europa ini.

Pada laga ini, manajer Jose Mourinho kemungkinan besar akan mempercayakan lini depannya kepada Vinicius. Sementara Son Heung-Min tidak dapat diturunkan karena dibekap cedera.

Sementara di kubu Dinamo Zagreb, pelatih Damir Krznar yang baru saja ditunjuk menggantikan Zoran Mamic yang mundur, berusaha memanfaatkan peluang yang ada.

Dinamo Zagreb wajib menang setidaknya tiga gol jika ingin membalikkan keadaan dan mendepak Tottenham. Bruno Petkovic siap menjadi andalan D‌inamo di lini depannya menghadapi Tottenham.

Pertandingan seru ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com. Berikut link live streaming Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur dengan mengklik tautan ini.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Laga Hidup Mati AC Milan Vs Man United di San Siro

Komentar