alexametrics

Lakoni Start Fenomenal di Euro 2020, Bonucci Minta Italia Tetap Membumi

Rully Fauzi
Lakoni Start Fenomenal di Euro 2020, Bonucci Minta Italia Tetap Membumi
Bek sentral Timnas Italia, Leonardo Bonucci tampil pada laga Grup A Euro 2020 kontra Turki di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB. [Mike Hewitt / POOL / AFP]

Timnas Italia melibas Turki 3-0 pada laga perdana Grup A Euro 2020.

Suara.com - Bek veteran Timnas Italia, Leonardo Bonucci, yang menjadi salah satu faktor Turki tak bisa mendekati daerah penalti Azzurri dalam laga perdana Euro 2020 di Stadio Olimpico Roma, Sabtu dini hari WIB, meminta rekan-rekannya untuk tetap rendah hati meski telah mengawali perjalanan di turnamen dengan fenomenal.

Italia menang telak 3-0 lawan Turki dalam laga matchday 1 Grup A Euro 2020, dengan semua gol Azzurri lahir di babak kedua, setelah mereka sempat dibuat kesulitan dengan pertahanan gerendel Turki di paruh pertama.

"Ini pacuan pertama yang kami harapkan akan menjadi perjalanan panjang. Sepantasnya ada antusiasme saat ini, tetapi kami juga mesti tetap rendah hati. Hasil yang menawan, tapi Italia jangan sampai terlena," ucap Bonucci seperti dimuat laman resmi Euro 2020.

"Kami mesti tahu bahwa kami bisa kompetitif melawan siapa pun jika kami tampil di lapangan seperti penampilan kami hari ini," tukas bek sentral Juventus berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga: Lapang Dada Terima Kekalahan Telak Turki, Senol Gunes: Italia memang Lebih Bagus

Bonucci dan kawan-kawan akan berlaga kembali Kamis pekan depan menghadapi Swiss dalam pertandingan kedua mereka di Grup A, sebelum mengakhiri fase grup melawan Wales pada 20 Juni 2021.