alexametrics

Hakan Calhanoglu "Diculik" Inter, Milan Incar James Rodriguez Sebagai Pengganti

Arief Apriadi
Hakan Calhanoglu "Diculik" Inter, Milan Incar James Rodriguez Sebagai Pengganti
Pemain Everton James Rodriguez rayakan golnya ke gawang Brighton dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (3/10/2020). [AFP]

Milan membutuhkan pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke tim rival, Inter Milan.

Suara.com - AC Milan tengah mengincar gelandang Everton James Rodriguez sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang hengkang ke Inter Milan dengan status bebas transfer, Selasa (22/6/2021).

Setelah gelandang Timnas Turki itu membelot ke tim rival, Milan membutuhkan penggantinya untuk mengarungi musim baru.

Beberapa nama telah disebutkan, termasuk Josip Ilicic dan Ruslan Malinovskyi dari Atalanta, Dani Ceballos dari Real Madrid atau Hakim Ziyech dari Chelsea.

Namun, Vito Angele dari MilanReports.com dan Sportitalia mengklaim Milan lebih memilih James Rodriguez sebagai opsi pertama.

Baca Juga: Ogah Digaji Murah, Bintang AC Milan Pilih Menyeberang ke Inter

Nasib James Rodriguez di Everton jadi spekulasi setelah pelatih yang memboyongnya ke Godison Park, Carlo Ancelotti, memilih kembali ke Real Madrid.

Tanpa kehadiran Ancelotti yang notabene merupakan pelatihnya di Real Madrid dan Bayern Munich, James tak memiliki alasan kuat untuk bertahan di kota Liverpool.

James dikabarkan juga sangat ingin bermain di Liga Champions dan Milan lolos ke turnamen tersebut setelah absen selama tujuh tahun.

Dilaporkan Football-Italia, Rossoneri membahas situasi tersebut selama pertemuan mereka dengan agen Jorge Mendes pekan lalu.

Pemain Kolombia yang akan berusia 30 tahun bulan depan itu bergabung dengan Everton dengan status bebas transfer pada September 2020.

Baca Juga: Tinggalkan Milan, Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan?

Dia mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist dalam 26 pertandingan kompetitif.

Komentar