alexametrics

Rumor Transfer: Manchester City Siap Bajak Mohamed Salah dari Liverpool

Arief Apriadi
Rumor Transfer: Manchester City Siap Bajak Mohamed Salah dari Liverpool
Ekspresi bintang Liverpool, Mohamed Salah pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Burnley di Anfield, Jumat (22/1/2021). [CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP]

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Suara.com - Di tengah jeda internasional untuk sepak bola Eropa, kabar mengejutkan datang dari dataran Inggris di mana Manchester City siap membajak Mohamed Salah dari Liverpool.

Rumor ini dipaparkan oleh seorang pandit sepak bola asal Inggris bernama Adrian Durham. Ia menilai ada kesempatan bagi Manchester City untuk menggembosi kekuatan Liverpool dengan memboyong Mohamed Salah.

Dikutip dari laman talkSPORT, Adrian Durham meminta Man City untuk segera mengamankan jasa pemain asal Mesir tersebut seiring belum jelasnya masa depan sang pemain di Liverpool.

“Situasi kontrak Mo Salah sangat menarik. Pendukung Liverpool sangat ingin menjaganya agar bertahan di Anfield,” tutur Adrian Durham.

Baca Juga: Duo Afrika Gemilang, Liverpool Belum Tersentuh Kekalahan di Premier League

“Saya akan katakan pada Anda apa yang harus Manchester City lakukan, pergi dan rekrut Mo Salah. Mereka harus melayangkan tawaran kepada pemilik Liverpool dengan tawaran yang tak bisa mereka tolak,” lanjutnya.

Adrian Durham juga menambahkan bahwa baik pendukung Manchester City dan Liverpool tak akan suka bila transfer Mohamed Salah menjadi kenyataan, mengingat kedua tim adalah rival.

Namun Durham menggarisbawahi bahwasanya Mo Salah adalah pemain yang sangat dibutuhkan Man City saat ini, yakni pemain yang andal dalam mencetak gol.

“Para pendukung takkan menyukai itu tapi itu adalah pemain yang sangat dibutuhkan Pep Guardiola dan Man City.

“Mereka (Man City) harus mendapatkannya. Itu mungkin sulit tapi pemilik (Liverpool) akan menerima tawaran yang diberikan Man City. Mereka (FSG) bukanlah pendukung Liverpool. Mereka hanya memikirkan uang dan menjalankan bisnisnya,” pungkas Durham.

Baca Juga: Jurgen Klopp Tolak Tawaran Barcelona Gantikan Ronald Koeman

Jika ide Adrian Durham ini ditanggapi oleh Man City, maka kepindahan ini bisa terjadi mengingat Mo Salah belum meneken kontrak anyar bersama Liverpool.

Komentar