alexametrics

Liga 2: KS Tiga Naga Tumbangkan Semen Padang di Jakabaring

Syaiful Rachman
Liga 2: KS Tiga Naga Tumbangkan Semen Padang di Jakabaring
Logo Liga 2 Indonesia. [Ist]

Semen Padang kalah 1-2 dari KS Tiga Naga.

Suara.com - Kesebelasan Semen Padang FC kalah oleh kesebelasan KS Tiga Naga dalam lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 dengan skor 1-2 yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang.

Pelatih Semen Padang FC Weliansyah dalam jumpa pers daring di Padang, Kamis (28/10/2021) meminta maaf atas hasil buruk yang diraih "Kabau Sirah" dalam pertandingan menghadapi KS Tiga Naga.

"Hasil ini berat kita terima dan tertinggal dua gol. Pada babak kedua peluang banyak namun tidak dapat dimanfaatkan menjadi gol," kata dia.

Ia mengakui bola mati masih menjadi kendala bagi tim Semen Padang karena salah satu gol di laga ini terjadi dari tendangan bebas.

Baca Juga: Derby Kaltim, Beruang Madu Ambisi Raih Tiga Poin dari Naga Mekes

"Hasil ini memang tidak bagus namun kita harus bangkit di putaran kedua nanti untuk capai target lolos ke Liga 2 nantinya," kata dia.

Selain itu penyerang andalan mereka Sherdy Rocky tidak dapat bermain akibat cedera saat pemanasan menjelang pertandingan melawan KS Tiga Naga sehingga pelatih melakukan rotasi pemain dan strategi.

"Ini jelas kehilangan berat bagi kami karena Rocky sedang on fire mencetak dua gol dalam tiga laga terakhir. Inilah sepak bola, hasil berat ini harus kita terima," kata dia.

Sementara penjaga gawang Semen Padang M Iqbal Bachtiar meminta maaf karena kesalahan dirinya mengantisipasi bola membuat timnya kalah.

"Gol tendangan bebas itu murni kesalahan saya dan saya memintaa maaf. Kami bertekad untuk bangkit lagi," kata dia.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia Waspadai Bola Mati Australia

Semen Padang mengalami kekalahan dari KS Tiga Naga dengan skor 1-2 di babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang.

Gol KS Tiga Naga dicetak Ghulam Fatkhur melalui tendangan bebas di menit ke-22 dan gol kedua dicetak oleh Yoseph Malau di menit ke-24 sementara gol Semen Padang dicetak Vivi Asrizal pada menit ke-42. [Antara]

Komentar