alexametrics

Soal Ballon d'Or, Ramos Pilih Messi atau Ronaldo? Jawabannya Mengejutkan

Arief Apriadi
Soal Ballon d'Or, Ramos Pilih Messi atau Ronaldo? Jawabannya Mengejutkan
Nampak dalam video yang beredar di twitter, mantan kapten Real Madrid itu menghampiri Messi yang sedang berada di ruang gym. [Twitter @Miduk17]

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar 30 nama nominasi Ballon d'Or 2021.

Suara.com - Nama bek Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos jadi sorotan tersendiri jelang pemilihan Ballon d'Or 2021. Bukan karena performanya, tetapi posisinya sebagai rekan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos yang sempat menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat sama-sama membela Real Madrid, kini jadi teman Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).

Kondisi itu membuat posisi Sergio Ramos jadi serba salah, apakah dia akan memilih Cristiano Ronaldo atau justru Lionel Messi, eks pemain Barcelona yang kerap jadi rival di La Liga.

Melansir Goal Internasional, Senin (29/11/2021), Sergio Ramos kini buka suara terkait Ballon d'Or 2021, dan jawabannya cukup mengejutkan. Dia memilih Messi untuk memenangi trofi untuk pemain terbaik di dunia tersebut.

Baca Juga: Ralf Rangnick Merapat ke Manchester United, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Ramos berharap Lionel Messi mendapat semua keberuntungan di dunia agar bisa menyabet trofi Ballon d'Or ketujuhnya sepanjang karier.

"Ya, tentu saja [saya harap dia menang]," kata Ramos kepada ESPN menjelang pengumuman pemenang Ballon d'Or 2021 pada Selasa (30/11/2021) pukul 02.30 WIB nanti.

Cristiano Ronaldo (tengah) dan Sergio Ramos saat sama-sama membela Real Madrid. AFP

"Saya akan membela orang-orang di tim saya. Saya berharap dia beruntung di dunia."

“Dia dalam kondisi yang baik, dan saya pikir dia adalah tipe pemain yang benar-benar membuat perbedaan. Dia pemain yang unik dan merupakan hak istimewa untuk memiliki dia di tim," tambahnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang masing-masing berusia 36 dan 34 tahun masuk dalam daftar 30 nama nominasi Ballon d'Or 2021 bersama para penggawa muda seperti Erling Haaland, Kylian Mbappe, hingga Pedri.

Baca Juga: 2 Perubahan Positif yang akan Dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United

Komentar