alexametrics

Carrick Jawab Potensi Ralf Rangnick Hadir di Old Trafford saat MU Jamu Arsenal

Arief Apriadi
Carrick Jawab Potensi Ralf Rangnick Hadir di Old Trafford saat MU Jamu Arsenal
Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Duel Man United vs Arsenal akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick mendapat banyak pertanyaan dari awak media seputar Ralf Rangnick jelang laga kontra Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB nanti.

Salah satu wartawan meminta tanggapan Michael Carrick perihal potensi Ralf Rangnick yang akan mengawasi kinerjanya secara langsung saat memimpin Man United vs Arsenal besok.

Michael Carrick menjawab santai pertanyaan tersebut, dengan mengatakan bahwa dirinya tak memiliki banyak informasi terbaru tentang juru taktik yang akan menggantikan tugasnya hingga akhir musim itu.

Dia mengaku hanya ingin fokus memimpin Manchester United untuk bisa meraih hasil terbaik kontra Arsenal, sebelum benar-benar menyerahkan jabatannya kepada Ralf Rangnick.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Perkasa, Napoli Nyaris Terguling

“Saya tidak punya apa-apa untuk memberi tahu Anda [tentang Ralf Rangnick], selain proses mendapatkan visa izin kerja sedang berlangsung dan akan datang sekarang saat kita berbicara," kata Michael Carrick dikutip dari laman resmi klub, Kamis (3/12/2021).

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick (kiri). [Ronny Hartmann / AFP]
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick (kiri). [Ronny Hartmann / AFP]

"Sekarang saya dalam posisi seperti halnya menghadapi Villarreal dan Chelsea yakni menyiapkan pemain untuk pertandingan besok malam," tambahnya.

Michael Carrick mengakui hingga kini belum berbicara dengan Ralf Rangnick semenjak juru taktik asal Jerman itu resmi ditunjuk sebagai pengganti Ole Gunnar Solskajer yang dipecat usai MU kalah 1-4 dari Watford pada 20 November lalu.

Dibanding memikirkan perihal bertemu Rangnick, Michael Carrick menekankan dirinya hanya ingin fokus menjalankan tugasnya selama juru taktik anyar belum memimpin tim.

"Ini hampir sama dengan dua game yang telah kami mainkan. Karena proses dan izin kerja, kami belum bisa [berbincang dengan Ralf Rangnick]. Jadi kami melanjutkan seperti yang telah kami lakukan," beber Carrick.

Baca Juga: Aston Villa vs Man City: Pasukan Steven Gerrard Gagal Bendung The Citizen

"Dalam dua pertandingan terakhir, ini berjalan baik dan mudah-mudahan hasil baik juga terjadi besok," tambahnya.

Komentar