alexametrics

Gagal ke Babak 8 Besar Liga 2, AHHA PS Pati Lepas Zulham Zamrun

Syaiful Rachman
Gagal ke Babak 8 Besar Liga 2, AHHA PS Pati Lepas Zulham Zamrun
Pemain AHHA PS Pati Zulham Zamrun saat mengotrol bola dan dijaga ketat dua pemain Persijap Jepara dalam pertandinganj lanjutan Grup C Liga 2 Indonesia musim 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (16/11/2021) petang. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Selain Zulham Zamrun, manajemen klub juga melepas Nurhidayat dan sejumlah pemain lainnya.

Suara.com - AHHA PS Pati memutuskan untuk melepas pelatih Joko Susilo dan sejumlah pemain, termasuk Zulham Zamrun, setelah gagal lolos ke babak delapan besar Liga 2.

Keputusan tersebut diambil manajemen mengingat kontrak pelatih dan sejumlah pemain telah berakhir.

Selain Zulham Zamrun, pemain lainnya yang dilepas AHHA PS Pati adalah Nurhidayat, Annas Fitranto dan juga Gede Sukadana.

Bek Persis Solo, Rian Miziar berduel udara dalam situasi tendangan sudut melawan AHHA PS Pati di Stadion Manahan, Rabu (3/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Bek Persis Solo, Rian Miziar berduel udara dalam situasi tendangan sudut melawan AHHA PS Pati di Stadion Manahan, Rabu (3/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

“Atas nama manajemen, kami ucapkan terima kasih untuk perjalanan musim ini kepada coach Joko Susilo yang sudah bersama tim selama delapan pertandingan fase grup. Terima kasih pula pada Zulham Zamrun, Nurhidayat, Annas Fitranto juga Gede Sukadana,” jelas COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Stadion Manahan Gagal Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 2, Gibran: Tidak Masalah

Khusus untuk Annas Fitranto, lanjut Divo, masa pinjamnya sudah selesai dan akan kembali ke tim Liga 1, Persita Tangerang.

“Kontraknya (pelatih dan beberapa pemain) sudah selesai dan tentunya dapat kembali melanjutkan karirnya bersama klub lain,” sambung Divo seperti dimuat suarajawatengah.id.

Dalam kesempatan tersebut, Divo menambahkan jika saat ini masih ada sejumlah pemain yang terikat kontrak dengan durasi dua hingga empat tahun. Mayoritas dari mereka yang masih terikat kontrak adalah pemain muda.

AHHA PS Pati juga membuka pintu bagi klub Liga 2, yang berlaga di babak delapan besar, dan klub Liga 1 yang ingin meminjam para pemain muda tersebut.

“Ada sekitar 10 pemain yang masih terikat kontrak dengan kami dengan durasi antara dua hingga empat tahun. Mayoritas adalah pemain muda,” jelasnya.

Baca Juga: Koleksi 5 Kartu Kuning di Laga Kontra Hizbul Wathan, Persis Solo Disanksi Rp50 Juta

“Kita memberikan kesempatan tim lain untuk menggunakan pemain yang masih dalam ikatan kontrak dengan status pinjam,” pungkasnya.

Komentar