alexametrics

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persipura Jayapura

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming PSS Sleman vs Persipura Jayapura
Gelandang PSS Sleman, Aaron Evans (tengah bawah) berselebrasi usai mencetak gol kemenangan atas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Laga ini akan segera kick off di Stadion Manahan, Solo.

Suara.com - Link Live Streaming PSS Sleman vs Persipura Jayapura akan tersaji dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) pukul 15.15 WIB.

Kedua tim menatap pertandingan ini dengan modal berbeda. PSS Sleman baru meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang guna memutus puasa kemenangan di tiga laga sebelumnya.

Sementara Persipura Jayapura belum bisa keluar dari predikat pesakitan. Setelah sempat menang 2-1 atas Tira Persikabo pada pekan ke-13, mereka imbang 1-1 dengan PSM Makassar sebelum kalah 0-2 dari Bhayangkara Solo FC.

Kondisi itu membuat Persipura Jayapura masih berkutat di zona degradasi. Pasukan Mutiara Hitam kini duduk di peringkat 17 dengan koleksi sembilan poin dari 15 laga terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Everton vs Arsenal

Kemenangan jelas sangat penting bagi Persipura untuk bisa merangkak ke posisi aman saat kompetisi sudah memasuki separuh musim.

Perjuangan Persipura untuk kembali ke jalur kemenangan diperkirakan tak akan mudah. Pasalnya, mereka tidak akan diperkuat Todd Rivaldo Ferre yang disanksi setahun dan Ramai Rumakiek yang membela Timnas Indonesia.

Di sisi lain, PSS Sleman jelas tak ingin kehilangan momentum pasca kemenangan atas PSIS Semarang pekan lalu. Raihan tiga poin berpotensi mendongrak peringkat mereka ke 10 besar.

Saat ini PSS mengoleksi 19 poin atau cuma tertinggal dua poin dari Persija Jakarta yang menghuni peringkat kesembilan.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik Tautan link live streaming PSS Sleman vs Persipura Jayapura.

Baca Juga: Diunggulkan Menang Lawan Persipura, Kim Kurniawan: PSS Jangan Terlena

Komentar