facebook

Diminta Netizen Sampaikan Hal Ini ke Haruna Soemitro, Exco PSSI Hasani Abdulgani Beri Respons Mengejutkan

Arif Budi
Diminta Netizen Sampaikan Hal Ini ke Haruna Soemitro, Exco PSSI Hasani Abdulgani Beri Respons Mengejutkan
Exco PSSI Haruna Soemitro menyebut Shin Tae Yong seperti pelatih Timnas Indonesia sebelumnya yang dianggal gagal karena belum memberi gelar juara.

Hasani Abdulgani memberikan respons mengejutkan saat diminta netizen untuk menyampaikan agar Haruna Soemitro minum obat.

Suara.com - Exco PSSI Hasani Abdulgani menanggapi permintaan netizen yang menitip pesan agar Haruna Soemitro untuk minum obat.

Sebelumnya nama Haruna Soemitro menjadi sorotan atas komentar kontroversialnya. Salah satunya ketika menyebut bahwa Shin Tae-yong sama seperti dengan pelatih timnas Indonesia.

Hal itu karena juru latih asal Korea Selatan tersebut gagal mempersembahkan juara di Piala AFF 2020. Imbasnya Haruna akhirnya diserang oleh para netizen.

Salah satu netizen yang geram dengan pernyataan eks manajer Madura United itu kemudian berkomentar di postingan Exco PSSI lainnya, yakni Hasani Abdulgani.

Baca Juga: 5 Pemain Timnas Indonesia U-18 yang Bisa Dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-23

Sebagai informasi, Hasani Abdulgani merupakan Exco PSSI yang bertugas untuk mengurus dokumen pemain keturunan Indonesia rekomendasi dari Shin Tae-yong.

Salah satu netizen yang berkomentar di postingan Hasani Abdulgani itu menitip pesan, yaitu agar Haruna meminum obat.

"Pak tolong sampaikan ke temen bapak namanya Haruna. Sampaika ke dia obatnya suruh minum pak, baygon. Biar cepat sembuuh dia, biar sepak bola kita bisa maju," komentar salah satu netizen.

Hasani Abdulgani mengomentari permintaan netizen. (Instagram/hasaniabdulgani)
Hasani Abdulgani mengomentari permintaan netizen. (Instagram/hasaniabdulgani)

Menariknya komentar tersebut kemudian dibalas oleh Hasani Abdulgani. Ia pun mengiyakan titipan pesan dari netizen.

"Ok nanti disampaikan supaya tidak lupa minum obat sebelum berbicara ya," jawab Hasani Abdulgani disertai emoji tertawa.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Diminta Tiru Semangat Garuda di Piala AFF 2020

Sementara itu, dengan munculnya polemik itu PSSI menegaskan tetap percaya dengan Shin Tae-yong dan bakal mempertahankannya sesuai kontrak hingga 2023. Bahkan pihak federasi tidak menutup kemungkinan bisa memperpanjang kontrak pelatih asal Korea Selatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar