facebook

Artis Ditangkap Bawa Ganja hingga Heboh Nikah Siri

Tomi Tresnady
Artis Ditangkap Bawa Ganja hingga Heboh Nikah Siri
Iwa K. [suara.com/Ismail]

Menurut Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Silitonga, ganja milik Iwa K itu dimasukkan ke dalam tiga linting rokok Dji Sam Soe.

Suara.com - Rapper kondang Iwa Kusuma bikin guncang dunia hiburan pada hari Sabtu (29/4/2017) setelah ditangkap petugas Aviation Security Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, karena membawa ganja untuk ia konsumsi.

Menurut Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Silitonga, ganja tersebut dimasukkan ke dalam tiga linting rokok Dji Sam Soe

Tes urine milik Iwa K juga dinyatakan positif mengandung tetrahidrokanabinol (THC), zat narkotika yang terkandung dalam ganja.

Berita lainnya yang masuk jajaran populer di pekan ini, ada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang lagi-lagi diulas soal kabar pernikahan siri mereka. Sampai-sampai Eko Patrio pun terseret namanya.

Berikut ini berita yang paling disorot pembaca sepanjang pekan ini:

1. Istri Iwa K Tahunya Sang Suami Hanya Mau Manggung

Penyanyi rap lawas Iwa Kusuma ditangkap Polres Bandara Soekarno-Hatta karena tertangkap tangan membawa ganja yang dimasukkan dalam bungkus rokok Dji Sam Soe. Iwa ditangkap saat akan berangkat ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air.

Baca selengkapnya

2. Betapa Santainya Iwa K Bawa Ganja saat Diperiksa Petugas Bandara