Mabuk Berat, Onew "Shinee" Gerayangi Tubuh Perempuan di Klub

Tomi Tresnady
Mabuk Berat, Onew "Shinee" Gerayangi Tubuh Perempuan di Klub
Onew Shinee. [Instagram]

Penyanyi asal Korea Selatan berusia 27 tahu itu dituduh melecehkan seorang perempuan di klub malam di Gangnam pada Sabtu, 12 Agustus 2017.

Suara.com - Onew "Shinee" kini tengah diselidiki atas kasus dugaan pelecehan seksual. Penyanyi asal Korea Selatan berusia 27 tahu itu dituduh melecehkan seorang perempuan di klub malam di Gangnam pada Sabtu, 12 Agustus 2017.

Perempuan itu sedang menari di atas panggung sampai merasakan ada sentuhan tangan. Menurut perempuan itu, dia mengabaikan kejadian pertama, tapi ketika itu terjadi lagi, dia bertanya kepada pengunjung klub lain jika dia melihat apa yang terjadi.

Saksi mengatakan bahwa dia melihat Onew menyentuhnya dan mereka memutuskan melaporkannya ke polisi.

Onew kemudian diwawancarai polisi selama 5 jam bersama korban dan saksi. Menurut sumber, Onew mengatakan kepada polisi bahwa dia terlalu mabuk untuk mengingat detail di malam itu.

SM Entertainment kemudian merilis pernyataan bahwa tuntutan itu telah dibatalkan karena situasi tersebut disebabkan oleh kesalahpahaman.

"Pada pagi hari tanggal 12, (Onew) mengunjungi klub dengan teman-teman untuk memberi selamat kepada seorang kenalan yang telah memulai debut sebagai DJ. Dia menari dalam keadaan mabuk, dan tidak sengaja dia melakukan kontak fisik dengan orang-orang di sekitarnya. Karena kesalahpahaman, dia diselidiki oleh polisi."

"Namun, pihak lain telah mengakui bahwa ini sesuatu yang bisa terjadi dan telah membatalkan laporan karena kesalahpahaman telah selesai."

"Onew berencana untuk kerjasama selama penyelidikan yang tersisa."

SM juga meminta maafkarena "menyebabkan kesusahan" kepada penggemar dan dengan tulus mereka untuk "menahan diri dari laporan tambahan."

Disampaikan kemudian, menurut seorang anggota staf klub, Onew benar-benar mabuk sehingga ia bahka tak bisa berdiri sendiri.

"Onew bahkan tidak bisa berdiri, dia menraih kaki A sembil duduk. Asumsi saya dia (Onew) pikir sebuah tiang."

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS