Alexa

WO di Pidato Anies, Ananda Sukarlan: Saya Masih Cinta Mantan!

Madinah
WO di Pidato Anies, Ananda Sukarlan: Saya Masih Cinta Mantan!
Ananda Sukarlan ditemui suara.com di The Grand, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017) [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

"Semua orang akan lakukan ini untuk seseorang yang dicintai, tapi tidak bisa didapatkan, bro," tulis Ananda Sukarlan.

Suara.com - Musisi Ananda Sukarlan akhirnya angkat bicara terkait aksi walk out yang dilakukannya saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato di acara peringatan satu abad Kolese Kanisius.

Hal ini disampaikan Ananda melalui akun Twitter resminya, @anandasukarlan. Dalam cuitannya, pianis yang namanya mentereng di luar negeri ini mengaku masih cinta 'mantan'.

"Memang. Saya masih cinta mantan, yaitu Koh Ahok. Semua orang akan lakukan ini untuk seseorang yang dicintai, tapi tidak bisa didapatkan, bro," tulis Ananda Sukarlan.

Cuitan Ananda kemudian dibalas aktivis Ratna Sarumpaet. Menurut ibunda aktris Atiqah Hasiloan ini Ananda tak semestinya menunjukkan sikap tersebut.

"Mungkin mencintai mantan selamanya nggak masalah @anandasukarlan tapi berperilaku baik dan menjaga harga diri dengan elegan untuk musisi sekelasmu, penting" timpak Ratna.

WO di Pidato Anies, Ananda Sukarlan: Saya Masih Cinta Mantan! - 1

Sebelumnya, Ketua Forum Tionghoa Peduli NKRI Bambang Sungkono secara terbuka mempertanyakan kelakuan Ananda Sukarlan yang memutuskan walk out pada waktu Gubernur Jakarta Anies Baswedan pidato dalam acara peringatan satu abad Kolese Kanisius. Bambang juga mempertanyakan pernyataan Ananda yang dinilainya kontroversial.

"Saudara dalam acara pemberian penghargaan Kanisius di Jakarta hari Sabtu melakukan walk out ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah melakukan pidato dan aksi tersebut juga diikuti oleh sejumlah alumni kanisius dan para hadirin lainnya. Dalam pidatonya usai mendapat penghargaan, saudara mengkritik panitia penyelenggara karena telah mengundang seseorang dengan nilai dan integritas yang bertentangan dengan apa yang telah diajarkan kepada para alumni saat menimba ilmu di kolese Kanisius. Menurut saudara, masih dalam sambutan tersebut, Anies mendapat jabatannya dengan cara yang tidak sesuai dengan nilai Kanisius. Berkaitan dengan pidato tersebut, saya ingin bertanya kepada saudara, apakah definisi dari nilai Kanisius?" kata Bambang dalam pernyataan tertulis yang diterima Suara.com.

WO di Pidato Anies, Ananda Sukarlan: Saya Masih Cinta Mantan! - 2
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS