Gugat Cerai, Istri Ingin Aldi Taher Hadiri Syukuran Kehamilan

Yazir Farouk | Ismail
Gugat Cerai, Istri Ingin Aldi Taher Hadiri Syukuran Kehamilan
Aldi Taher dan Georgia Aisyah usai sidang mediasi di PA Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

Aldi Taher dan istrinya sepakat untuk bercerai.

Suara.com - Aldi Taher bakal tetap diundang di acara syukuran empat bulan kehamilan istrinya, Georgia Aisyah. Meskipun saat ini mereka sedang menghadapi proses percerian di pengadilan.

"Iya datang. Kan dia (Aldi) bapaknya," kata Georgia usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Georgia berprinsip, anak tetap memiliki hak untuk mendapatkan kasih sayang penuh dari orangtuanya meskipun ada perceraian. "Kan itu hak anak. Yang penting kebutuhan anak terpenuhi," lanjutnya.

Georgia juga berharap, jika gugatan cerainya dikabulkan pengadilan, komunikasinya denga Aldi tetap terjaga. Tujuannya, semata-mata untuk kepentingan anak mereka.

"Yang pasti ke depannya, berharap menjadi lebih baik semuanya, keluarga dan anak. Perceraian ini semoga menjadi lebih baik untuk kita berdua," ujarnya.

Sementara itu, Aldi yang tadinya ngotot mempertahankan pernikahannya dengan Georgia mulai pasrah dengan keinginan istrinya itu. Aldi menyadari pernikahannya dengan sang istri memang tak baik jika dilanjutkan mengingat mereka sering terlibat cekcok.

"Sudah tidak ada kecocokan, nanti lanjut lagi sidang 8 Januari untuk keputusannya," kata Aldi hari ini di kesempatan terpisah.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS