Untuk Film Terbaru, Aishwarya Rai Minta Rp21 Miliar

Ferry Noviandi
Untuk Film Terbaru, Aishwarya Rai Minta Rp21 Miliar
Aishwarya Rai Bachchan (Instagram)

Meski usianya sudah 44 tahun, Aishwarya Rai masih menjadi salah seorang artis besar Bollywood dengan bayaran tinggi.

Suara.com - Meski usianya sudah 44 tahun dan telah memiliki seorang putri, Aishwarya Rai masih menjadi salah seorang bintang besar Bollywood. Bahkan, istri aktor Abhishek Bachchan itu juga menjadi salah seorang artis Bollywood dengan bayaran termahal.

Buktinya, Aishwarya Rai kabarnya meminta bayaran hingga 10 core atau senilai Rp21 miliar untuk film terbarunya berjudul Raat Aur Din. Raat Aur Din sendiri merupakan film daur ulang yang sebelumnya dirilis pada 1967.

Aishwarya Rai Bachchan (Instagram)

"Karena Aishwarya Rai memiliki peran ganda, film ini akan memerlukan persiapan yang matang. Ini akan menjadi proyek yang memakan waktu, yang berarti dia harus melepaskan film-film lain yang datang kepadanya. Biaya yang dia kutip cukup bagus. Para produser telah menyetujui jumlah tersebut tanpa negosiasi apapun," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Meski permintaan bayarannya cukup besar, namun produser menyetujui karena yakin proyeknya dengan Aishwarya Rai akan berhasil. Apalagi, selama ini Miss World 1994 itu selalu memberi kepuasan di setiap film yang dibintanginya.

Aishwarya Rai Bachchan dan suami, Abhishek Bachchan (Instagram)

"Produser Prernaa Arora percaya bahwa Ash menjadi taruhan untuk filmnya, dan biaya dijamin," sambung si sumber.

Aishwarya Rai sempat vakum di 2010 setelah melahirkan putri pertamanya, Aradhya. Ia kemudian comeback di 2015 lewat film Jazbaa. Yang terbaru, Aishwarya Rai akan membintangi film drama musikan berjudul Fanney Khan. Fanney Khan disutradarai Atul Manjrekar dan juga dibintangi Rajkumar Rao dan Anil Kapoor.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS