Aldi Taher Sudah Seminggu Resmi Cerai dari Georgia Aisyah

Ferry Noviandi | Ismail
Aldi Taher Sudah Seminggu Resmi Cerai dari Georgia Aisyah
Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

Dalam putusan cerai itu, hak asuh anak jatuh ke tangan mantan istri Aldi Taher, Georgia Aisyah.

Suara.com - Aldi Taher dan Georgia Aisyah rupanya sudah resmi bercerai. Perceraian tersebut telah diketuk palu oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 8 Januari lalu.

Hal itu diungkap oleh pengacara Georgia Aisyah, Arif Mahfudin. Menurut Arif, putusan tersebut diambil karena Aldi dan Georgia sepakat berpisah setelah majelis hakim menyimak uraian dari saksi dan melihat alat bukti pada sidang terakhir.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

"Itu kan pemeriksaan saksi dan alat bukti. Ternyata saksi pada saat pembuktian sudah menguatkan hakim sudah menghasilkan alasan untuk perceraian ternyata sudah tidak bisa disatukan lagi," kata Arif, saat dihubungi Suara.com, Minggu (14/1/2018).

Arif menambahkan, setelah mendengarkan keterangan saksi, sebelum memutuskan bercerai, hakim kembali menanyakan keinginan Aldi dan Georgia. Jawaban mereka pun sepakat untuk berpisah.

"Ditanyakan kepada kedua belah pihak bagaimana kalian ini masih bisa lanjut atau tidak. Mereka bilang sudah tidak bisa. Si Aldi juga ingin cepat-cepat ada keputusan makanya hari itu diputus bercerai," jelas Arif.

Dalam keputusan tersebut selain resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Georgia. Sedangkan untuk harta gono-gini, keduanya sepakat untuk tak memasukkan tuntutan ke dalam persidangan.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah usai sidang mediasi di PA Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

"Anak jatuh ke Georgia. Untuk harta gono-gini tidak ada. Dari awal sudah kami jelaskan kalau Georgia tidak meributkan persoalan harta gono gini," jelas Arif.

Seperti dikrtahui Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 1 November 2017. Kabarnya gugatan dilakukan karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS