Istri dan Anak Saksikan Fachri Albar Diciduk Polisi

Madinah | Wahyu Tri Laksono
Istri dan Anak Saksikan Fachri Albar Diciduk Polisi
Fachri Albar mengenakan rompi tahanan berwarna oranye saat rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Fachri Albar ditangkap sesaat setelah bangun tidur.

Suara.com - Aktor Fachri Albar ditangkap unit narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di komplek perumahan Serenia Hill VB 41, Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) sekira pukul 07.00. Anak musisi gaek Ahmad Albar ini diamankan sesaat setelah bangun tidur.

Hal ini seperti disampaikan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin. “Pas diamankan yang bersangkutan baru bangun tidur,” ujar Mardiaz.

Facri Albar, lanjut Mardiaz, diciduk di hadapan istri dan kedua anaknya yang masih kecil. Penangkapan dilakukan polisi dengan didampingi tiga orang keamanan komplek.

“Ada istri dan anak-anaknya. Jadi ada istri dan anak anaknya yang masih kecil,” katanya.

Ini bukan kali pertama pemain film Pintu Terlarang itu tertangkap kasus narkoba. 10 tahun lalu, aktor 36 tahun ini juga ikut tersandung dalam kasus narkoba.

Fachri Albar dihadirkan polisi, usai tertangkap karena kasus narkoba. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

26 September 2007, saat ayahnya, Ahmad Albar ditangkap polisi terkait kasus narkoba, polisi menemukan 1,2 gram kokain di kotak obat yang ditemukan di kamar Fachri Albar. Fachri Albar juga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Fachri kemudian menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 30 November 2007. Saat itu, Fachri didampingi sang bibi, Camelia Malik, Harry Capri (suami Camelia Malik saat itu) dan Fitria Sukaesih (putri Elvi Sukaesih.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Cinta tak akan pernah menutut apapun, jika ada yang menuntut maka itu bukan cinta #KutipanSuaradotcom
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#kutipan #motivasisuaradotcom #motivasi #suaradotcom #quoteoftheday #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS