Main Wayang Orang, Cara Nikita Mirzani Ubah Imej

Madinah | Ismail
Main Wayang Orang, Cara Nikita Mirzani Ubah Imej
Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Ismail]

Nikita Miirzani tertarik karena pertunjukan itu juga melibatkan anak zaman now.

Suara.com - Artis Nikita Mirzani di pergelaran wayang orang bertajuk Srikandi Nekat. Keterlibatan Nikita di pertunjukan ini sekaligus sebagai bentuk kepeduliannya melestarikan budaya Indonesia.

"Mau ikut karena Niki ingin melestarikan budaya Indonesia. Apalagi budaya itu dilestarikan sama anak-anak zaman now. Sayang aja kalau budaya Indonesia itu (nggak bisa dilestarikan)," kata Nikita usai preskon 'Wayang Orang Srikandi Nekat', di kawasan Jenderal Sudian, Karet, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Keterlibatan Nikita Mirzani di wayang orang kali ini bisa dijadikan contoh bagi anak zaman sekarang yang jarang mau terlibat melestarikan budaya asli Indonesia.

"Apa lagi (anak muda sekarang) banyak mengadopsi budaya asing. Contohnya narkoba. Banyak sekali anak muda Indonesia yang terjemurus hal-hal yang negatif seperti itu," jelas Nikita Mirzani.

Mantan istri Sajad Ukra itu pun berharap keterlibatannya di wayang orang dapat mengubah imaje-nya yang selama ini dinilai negatif.

Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Ismail]

"Jadi Niki generasi muda yang mungkin di luar sana menganggap tidak baik, ingin membuktikan yang tidak baik itu, bisa jadi lebih baik. Tergantung pola pikiran kalian-kalian semua yang ada di sini," harap Nikita Mirzani.

"Srikandi Nekat" merupakan sebuah pertunjukan wayang orang dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional pada 25 Febuari 2018, di Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat.

Uniknya wayang orang yang juga melibatkan sanggar dari Cita Prasanna di bawah naungan Yayasan Retno sekar Budoyo menggunakan dua bahasa, Indonesia dan Jawa agar terlihat lebih segar.

Selain Nikita, sejumlah selebritis yang ikut terlibat yakni Indra Bekti, Maudy Koesnady, Ivy Batuta, Nia Dinata, Bambang Pamungkas, Senklotta, Deasy Noviyanti, perancang busana Anne Avantie.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Memaafkan bukan berarti kalah tapi memaafkan bisa membuat kamu jadi pemenangnya #KutipanSuaradotcom
.
.
-----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-----
.
.
#kutipanmotivasi #motivasiterkini #motivasi #kutipan #kutipanterkini #kutipankartun #webtoon #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS