Nonton Indonesian Idol 2018, Djarot Saiful Dukung Kontestan Ini

Arsito Hidayatullah | Sumarni
Nonton Indonesian Idol 2018, Djarot Saiful Dukung Kontestan Ini
Kontestan Indonesian Idol 2018. [Indonesian Idol]

"Wah, suaranya bagus ya. Pokoknya keren. Dia pas nyanyi Beyonce, Irreplaceable," puji Djarot.

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, ikut menonton secara langsung ajang Indonesian Idol 2018 di Studio 14, Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018) malam. Djarot datang bersama istrinya, Happy Farida.

Dalam penuturannya kepada wartawan, Djarot mengaku sengaja datang untuk mendukung Maria.

"Dukung Maria. Iya, (jagoin) dia," ujar Djarot sesaat sebelum masuk studio.

Djarot rupanya terpesona dengan suara berkarakter milik Maria. Kata Djarot, suara kontestan asal Medan, Sumatera Utara, ini sangat keren.

"Wah, suaranya bagus ya. Pokoknya keren. Dia pas nyanyi Beyonce, Irreplaceable. Itu lagu sulit, tapi bagus juga dia," sambung Djarot.

Indonesian Idol 2018 kini sudah memasuki babak lima besar. Djarot pun merasa optimistis Maria dapat melaju hingga babak grand final dan keluar sebagai juara.

"Ya, saya doakan Maria bisa terus ya, sampai akhir. Karena banyak dari Sumut lewat Indonesian Idol berhasil, ya. Seperti Joy Tobing, Judika, itu berasal dari Sumut, toh. Memang orang Sumut, orang Medan, itu suaranya bagus-bagus," tutur Djarot.

"Pokoknya optimis banget dong. Aku dukung Maria menang," imbuhnya lagi.

Malam ini, Maria tampil perdana membawakan lagu Kala Cinta Menggoda yang dipopulerkan oleh Chrisye di panggung spektakuler show Indonesian Idol 2018. Lagu tersebut Maria bawakan dengan iringan instrumen musik dari DJ Irsan 'Midnight Quickie.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS