Bersama di Maladewa, Nikita Mirzani: Kata Siapa Kami Belum Muhrim

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Bersama di Maladewa, Nikita Mirzani: Kata Siapa Kami Belum Muhrim
Nikita Mirzani [suara.com/Ismail].

Nikita Mirzani berlibur dan menyewa privat villa di Maladewa bersama sang kekasih, Dipo Latief.

Suara.com - Pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latiefakhir pekan kemarin menghabiskan waktu bersama di Maladewa selama tiga hari. Keduanya pun menyewa villa yang privat untuk pasangan yang tengah bulan madu.

"Iya villa yang kami sewa itu privat gitu. Khusus buat couple kan memang Maldives itu," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018).

Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)

Menyewa tenpat privat, padahal status keduanya bukan pasangan sah, menimbulkan tanda tanya ihwal status Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Karena selama ini belum ada informasi yang menyatakan keduanya sudah menikah.

Tapi, bintang filmComic 8: Casino Kings ini menjelaskan ihwal masalah muhrim itu. "Kata siapa gue belum muhrim, enak aja. Aduhhhh," kata Nikita Mirzani.

Lantas kenapa Nikita Mirzani sama sekali tak mengajak anak-anaknya untuk berlibur bersama Dipo ke Maladewa? Nikita beralasan, di Maladewa, anak-anak dilarang untuk ikut.

"Kan di situ, di Maldives memang nggak boleh ngajak anak. Takutnya menganggu wisatawan lainnya yang datang ke sana," jelas Nikita Mirzani. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS