Rupanya Ini Awal Cerita Lucinta Bikin Murka Warga Manokwari

Ferry Noviandi
Rupanya Ini Awal Cerita Lucinta Bikin Murka Warga Manokwari
Lucinta Luna (Instagram)

Lucinta Luna tak suka dengan orang-orang yang meniru dirinya.

Suara.com - Lucinta Luna mungkin saat ini tengah gelisah dan ketakutan karena disomasi oleh sebuah ormas di Manokwari, Papua Barat. Gara-garanya, Lucinta salah menyebut kota Manokwari dan malah terdengar lain dengan konotasi yang negatif.

Sadar telah membuat kesalahan, Lucinta Luna pun telah menyampaikan permohonan maaf. Permintaan maaf itu disampaikan perempuan yang diduga transgender itu melalui sebuah video yang diunggah di Instagram.

Dalam permintaan maafnya, Lucinta Luna mengaku tak berniat menghina atau mengolok-olok Manokwari. Ia hanya mengaku kesulitan menyebutkan kata Manokwari.

Balbie Shu, selebrgam yang sering disebut mirip Lucinta Luna. (Instagram)

Namun, munculnya video Lucinta Luna salah menyebut Manokwari rupanya menjadi cerita tersendiri. Malah video itu telah membuat geram warganet. Video yang diunggah salah seorang temannya, Lucinta Luna rupanya menyindir seorang selebgram Balbie Shu yang memiliki akun Instagram @levanavarraiza.

Dalam video itu, Lucinta Luna mengaku kesal karena gayanya banyak diikuti orang. Salah seorang yang Lucinta maksud adalah Balbie Shu, yang rupanya menetap di Manokwari.

Baca juga: Sambil Nangis, Lucinta Luna Minta Maaf Salah Sebut Manokwari

"Karya gue diikutin sama plagiat-plagiat yang lain. Banyak kok di YouTube. Apalagi itu dari Manokwari (Lucinta salah menyebut Manokwari), sok-sok ikutan muka gue. Pas aslinya mukanya julita (jelek) banget," kata Lucinta dengan nada angkuh saat berbicara di video bersama dua rekannya.

Pernyataan Lucinta Luna dianggap terlalu sombong dan telah membuat marah banyak warganet. Apalagi, Lucinta Luna juga selama ini kerap meniru artis idolanya seperti Bunga Citra Lestari, Nicki Minaj atau Ariana Grande.

Baca juga: Selain Iqbaal Ramadhan, Foto Ciuman 4 Artis Ini Juga Bikin Geger

Maka, ketika Lucinta Luna meminta maaf sambil menangis dalam kasus Manokwari, warganet pun hampir tak ada yang bersimpati dengannya. Malah, banyak warganet yang berharap kalau Lucinta Luna dipenjara agar jera.

Bersama dua rekannya, Lucinta Luna minta maaf salah menyebut kota Manokwari. (Instagram)

"Muka orang dibilang ngikutin muka lu. Ehh lu sadar lu ngikutin sok-sokan BCL lah artis luar negeri lah. Hukum aja mulutnya Lucinta Luna begitu," kata seorang warganet.

"Makanya kalau punya mulut tuh dijaga, jangan seenak jidat aja ngomong ini itu. Minta maaf juga kan akhirnya kalau udah dilaporkan kaya gini mah," kata warganet yang lain.

"Hukum tetap hukum berproses tidak bisa hanya dengan minta maaf semuanya usai dan baik-baik saja tidak ada efek jera. Kalau menurut saya next akan mudah bagi semu untuk menghina dan minta maaf, kelar deh semua, no no," timpal warganet lainnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS