alexametrics

Jackson GOT7 Topless di Panggung, Fans Histeris

Vania Rossa | Sumarni
Jackson GOT7 Topless di Panggung, Fans Histeris
Konser GOT7 di Jakarta. (Suara.com/Sumarni)

Konser perdana GOT7 di Tanah Air bertajuk Eyes On You in Jakarta berlangsung panas dengan aksi topless salah satu personelnya.

Suara.com - Konser perdana GOT7 di Tanah Air bertajuk Eyes On You in Jakarta berlangsung panas. Dalam konser yang dihelat Sabtu (30/6/2018) malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Jackson tampil bertelanjang dada alias topless.

Sang rapper menanggalkan kaos tanpa lengannya ketika membawakan lagu Phoenix bersama Yugyeom. Tanpa ragu, Jackson melempar kaos tersebut ke barisan penonton yang berada di kategori Blue B. Teriakan histeris pun langsung menggema.

Jackson sebetulnya bukan satu-satunya yang berhasil membakar venue acara. Sebelumnya, JB juga sempat membawakan tarian berkoreografi seksi saat bernyanyi lagu 'Beggin On My Knees'.

Terlepas dari itu, Jackson mengaku senang bisa menghibur Ahgase (sebutan fans GOT7) Indonesia.

Baca Juga: Ucapan Dirgahayu Bhayangkara Ke-72 Dari Menteri PUPR

"Thank you so much for coming. Apa kalian suka pertunjukkannya? Aku janji akan kembali lagi. Kita juga sedang mempersiapkan next album. Tunggu kami di momen selanjutnya," ujar Jackson pakai bahasa Inggris dari atas panggung.

Senada dengan Jackson, Yugyeom juga meminta agar Ahgase Indonesia tetap setia dan mendukung GOT7 di masa depan.

"Setiap kali kami tur, merasa paling dicintai semua orang. Dan saya benar-benar merasa terimakasih sekali. Ke depannya kami akan lebih baik agar Ahgase tetep mendukung kami. Kita akan terus bersama-bersama kan?" tanya Yugyeom yang disahuti dengan teriakan histeris penonton.

Dalam konser yang berlangsung selama 2,5 jam itu, setidaknya ada 25 lagu yang ditampilkan oleh GOT7, termasuk tiga special performance unit stage. Lagu yang dibawakan antara lain Hard Carry, OUT, Dreamin, Go Higher, If You Do, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Promosi Jaran Goyan, Cut Meyriska Malah Tergoda Jajanan Pasar