Merasa Cerai Sepihak, Anita Deasy Farida Dicurangi Abdee Slank?

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida. (Ismail/Suara.com)
Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida. (Ismail/Suara.com)

Deasy Farida tak hadiri sidang putusan karena tak mendapat info.

Suara.com - Sidang perceraian antara Abdee Negara dan Anita Deasy Farida sudah diputus Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018). Namun, putusan yang hanya dihadiri oleh Abdee dan kuasa hukumnya itu ternyata menimbulkan polemik.

Anita Deasy selaku termohon tak hadir dan mengaku sama sekali tak mendapat informasi terkait sidang yang beragendakan putusan tersebut. Lantaran hal tersebut, Anita Deasy datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai persidangan.

Tampaknya, Anita Deasy meminta kejelasan pada majelis hakim terkait hasil sidang tersebut. Ketika disinggung soal peristiwa tersebut, Anita Deasy pun mengaku benar-benar kecewa.

Istri Abdee Slank, Anita Dewi Farida (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Istri Abdee Slank, Anita Dewi Farida (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Dia (Abdee) yang gugat saya, seharusnya dia yang nelpon saya dong. Seharusnya tadi saya kemari tapi tidak ada dia telepon,” ucap Anita Deasy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Anita mengaku merasa dicurangi dengan putusan secara sepihak tersebut. Padahal dirinya sudah beberapa hari ini mengaku berada di rumah dan sengaja menunggu panggilan sidang.

“Jadi aku bilang, aku dicurangi dong, dicurangilah, enak saja. Aku tahu aku pasti kalah, tapi caranya jangan begini. Sudah saya nggak ada pengacara. Untung ada wartawan yang telepon saya," katanya.

Abdee Slank. (Suara.com/Yazir Farouk)
Abdee Slank. (Suara.com/Yazir Farouk)

Sebelumnya, kuasa hukum Abdee Negara, Taufik Mahmud mengatakan bahwa sidang memang sudah harus diputus. Hal tersebut karena pokok-pokok acara sudah terpenuhi dan sidang sudah berjalan terlalu lama.

"Pertimbangannya mungkin sudah terlalu lama dan memang itu lah keputusan hakim. Selama acara sidang sudah terpenuhi semua kalau layak diputuskan ya diputuskan," ucap Taufik usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS