alexametrics

Gara-gara Ini, Suami Tantri Kotak Bisa Bertapa Selama Sejam

Ferry Noviandi | Sumarni
Gara-gara Ini, Suami Tantri Kotak Bisa Bertapa Selama Sejam
Tantri Kotak (Sumarni/Suara.com)

Tantri Kotak mendukung kebiasaan suaminya tersebut.

Suara.com - Tantri Kotak mengungkap suaminya, Hatna Danarda alias Arda Naff perlu bertapa selama sejam demi membuat keterangan foto kocak di Instagram. 

"Asal kalian tahu yah itu proses pembuatan caption-nya panjang banget. Bisa masuk ke kamar mandi dalam waktu satu jam," cerita Tantri Kotak lantas tertawa, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

"Terus mukanya keluar dari kamar mandi kusut. Aku tanya, 'kenapa sih yang?' 'Bikin orang lucu itu nggak gampang'," sambungnya lagi. 

Baca Juga: Kelelahan, Suara Tantri Kotak Nyaris Hilang

Sampai saat ini, Tantri Kotak sendiri masih tidak habis pikir vokalis band Naff itu punya ide guyonan yang cukup banyak. Gara-gara itu, ia mengklaim sebagai salah satu fans Arda Naff.

"Saya sendiri yang sering bareng dia suka nggak habis pikir, 'Nih orang kok bisa bikin caption, yang nggak kepikiran orang' yah lucu. Jadi kalau di luar kota dia tiba-tiba posting aku nunggu juga, aku salah satu fans dia soal caption," tutur Tantri Kotak.

Kendati begitu, alih-alih menganggap aksi suaminya alay, pelantun "Beraksi" ini justru merasa bangga. Ia senang Arda Naff lebih gencar berbagi kebahagian dengan tawa lewat tulisan ketimbang sebarkan berita hoax di sosial media.

Tantri Kotak dan suami, Arda Naff. (Instagram)
Tantri Kotak dan suami, Arda Naff. (Instagram)

"Nggak alay lah. Dia punya followers yang memang menunggu caption dia yang lucu. Jadi yah memang sudah kewajiban dia mengikuti kemauan followers," ucap Tantri Kotak.

"Dan dia memang punya pesan sendiri di sosial media untuk menyebarkan kebaikan yang lucu. Daripada kita nyebarin hal-hal hoax, jadi dia lebih baik begitu," imbuhnya. 

Baca Juga: Kartika Putri Dinikahi Habib, Artis Ini Girang