Kriss Hatta Sebut Laporan Ibunda Hilda Vitria adalah Hal Bodoh

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Kriss Hatta Sebut Laporan Ibunda Hilda Vitria adalah Hal Bodoh
Kriss Hatta (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Kriss Hatta merasa Hilda Vitria sudah dewasa saat menikah dengannya.

Suara.com - Kriss Hatta dilaporkan ibunda Hilda Vitria, Rachmawati ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/9/2019) dengan tuduhan melarikan putrinya saat masih di bawah usia 19. Namun Kriss menilai, laporan yang dilakukan Rachmawati adalah tindakan bodoh.

"Menurut saya itu laporan bodoh sih, orang anaknya udah gede pas sama saya. Jadi menculik anak di bawah umurnya di mana?," tanya Kriss Hatta, saat dihubungi Suara.com,  Selasa (11/9/2018).

Pembawa acara "Uang Kaget" itu mengatakan akan terus meladeni apapun yang dilakukan Hilda Vitria beserta keluarganya. Kriss Hatta merasa sudah  terbiasa menjalani kasus di kepolisian.

"Yah gara-gara kasus ini saya sudah sering ke kantor polisi, ada mungkin sembilan kali.  Paling datang buat BAP, saya ikutin aja deh maunya mereka apa," kata Kriss Hatta.

Meski begitu, Kriss Hatta sempat kesal juga karena hingga kini tak bisa mendaftarkan gugatan cerai. Lantaran Hilda Vitria terus memperpanjang kasus dengan melakukan laporan ke polisi, serta mengajukan banding terkait putusan Pengadilan Agama Kota Bekasi.

Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)
Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)

"Iya saya sebenarnya sudah pengin cerai. Cuma harus nunggu nih, karena mereka banding. Padahal saya mau cerai, biar masalah ini beres," ujar Kriss Hatta.

Sebagai informasi, Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Bekasi membatalkan gugatan pembatalan pernikahan Hilda Vitria. Keputusan tersebut juga mengesahkan pernikahan Hilda dan Kriss, yang berarti keduanya masih berstatus suami istri hingga kini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS