Jawaban Jupiter Fortissimo soal Akses Narkoba di Bui Bikin Curiga

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Jawaban Jupiter Fortissimo soal Akses Narkoba di Bui Bikin Curiga
Jupiter Fortissimo (Instagram)

Jupiter Fortissimo baru saja menghirup udara bebas.

Suara.com - Aktor Jupiter Fortissimo baru saja selesai menjalani masa hukumannya di Rutan Salemba terkait kasus narkoba.

Kepada awak media, Jupiter memastikan ini adalah yang terakhir dirinya berurusan dengan narkoba.

"Dua tahun dua bulan, kapok, nggak wort it," kata Jupiter Fortissimo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Selama mendekam di bui, bintang film Terowongan Casablanca ini mengaku banyak merenung. Sebab perbuatannya bukan hanya merugikan diri sendiri, melainkan keluarga.

"Gue pas liat nyokap sampe ngap-ngapan. Gara-gara itu jadi inspirasi lah," ujarnya.

Karenanya, Jupiter begitu bersyukur saat menghirup udara bebas, dia masih diterima oleh keluarga.

"Saya nggak minta diapa-apain itu. Masih diakuin aja udah senang," ujarnya.

Jupiter Fortissimo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Jupiter Fortissimo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Awak media lantas bertanya apakah selama di dalam penjara masih ada akses untuk memakai narkoba atau tidak. Sayangnya jawaban yang disampaikan Jupiter Fortissimo tak lugas dan bikin teka-teki.

"Aku hanya bisa diam (sambil nyanyi). Saya nggak mau nimbulin masalah lagi, tanya orang lain aja ya. Saya lagi enak, lagi adem-adem. Kalo saya jawab ada lagi aja masalahnya," kata Jupiter.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS