Diborgol, Augie Fantinus Kabur Lihat Wartawan

Madinah | Sumarni
Diborgol, Augie Fantinus Kabur Lihat Wartawan
Artis Augie Fantinus. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Augie Fantinus digiring menuju ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Suara.com - Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus memilih kabur saat melihat kerumunan wartawan di depan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kamis (18/10/2018) siang.

Sekira pukul 10.40 WIB, Augie Fantinus mengenakan rompi tahanan berwarna oranye terlihat didampingi sejumlah polisi menuju ruang pemeriksaan Ditreskrimsus. Dengan tangan diborgol, lelaki 39 tahun ini tidak banyak bicara.

Augie Fantinus bergegas sembari berlari kecil menghindari awakmedia yang hendak meminta keterangan.

Sebelum dibawa ke ruangan di Ditreskrimsus, tampak istri Augie Fantinus, Adriana Bustami tiba di Polda Metro Jaya dengan pakaian serba putihdengan didampingi tim kuasa hukum.

Seperti diketahui Augie Fantinus diamankan Polda Metro Jaya sejak Sabtu (13/10/2018) diduga menyebar fitnah dan kabar bohong.

kasus berawal setelah Augie Fantinus mengunggah sebuah video di Instagram dan menyebut seorang polisi menjadi calo tiket di ajang Asian Para Games 2018. Tak terima dituduh begitu, si polisi tak terima dan melaporkan Augie Fantinus ke Polda Metro Jaya.

Augie Fantinus resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus fitnah dan penyebaran hoaks dan dijebloskan dalam tahanan Polda Metro Jaya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS